Sabtu, 18 April 2015

Tak Bersemangat

Hay sahabat semua sudah lama nih aku engga posting di sini hehe kasian ini blog tidak keurus haha abisih aku nya sibuk :D (pede banget ya). Tapi engga apapa sekarang saya mau curhat boleh kan? semoga ajah sahabat semua tidak bosan untuk mendengarkan curhatan aku atau pun menjadi pembaca setia :D. Langsung saja lah curhat :) aku engga mau banyak ini itu hehehe.

Tak Bersemangat

Kemaren aku dapet berita tentang si dia (aa oel) namanya ::)

T (temen)     A (aku)

T : Peh, Oel mau nikah!
A : Masa sih kata siapa? (hati aku langsung anjlok turun ke bawah) sama orang mana emang?
T : Iya.. di pabrik (tempat kerja teman aku) sudah banyak gosip si oel mau nikah.. sama orang bandung katanya.
A : (pengen nangis) Tapi kok di tanyain sama aku si oel engga ngaku ;'(
T : Sok tanyain sama kamu ke si oel nya ..
A : (muka bete tak bersemangat) Iya deh.. nanti di tanyain, kalo masih gak mau ngku juga gimana??
T : Udah we kalo engga mau ngaku mah tinggalin ajah gak usah di deketin lagi hehehe
A : Eengga tau ahh :( terus kalo dia bener mau nikah gimana? (sambil meneteskan air mata) ya aku akan mencoba ikhlas dengan apa yang terjadi nanti deh ..
T : Nah gitu dong, ngapain juga nungguin yang tak pasti. sakit hati tau rasa loh :D
A : (Langsung ngelamun tak menjawab lagi)

Selesailah sudah percakapannya, di sambung lagi dengan teman yang satu lagi dia bilang " Sudah lah masih banyak di luar sana yang lebih ganteng, baik, dari si oel hehe kan masih ada angga yang selalu ada buat ipeh :D" (temen yang satu ini memang baik tapi sengklek nya sama aja dengan temen yang tadi haduuuuuh bikin tak bersemangat saja). Emang sih angga baik, pendiem, engga neko-neko, selalu perhatian pokoknya baik lah. tapi aku pengen bukti dulu gak mau denger gosip yang sedang beredar (hahaha kaya di televisi aja beredar) di tempat kerjanya temen aku ....

(lari ke kamar ambil hape langsung sms si oel) Langsung di tanyain sama orang nya tapi tetap saja engga mau ngaku, ya alloh apa susahnya sih tinggal ngaku saja. Bikin bete tuh orang (pengen nabok mukanya) lama mau bilang IYA juga banyak basa basinya hmm. Sampai sekarang si oel belum jawab pertanyaan aku kemaren :"(.

Hari ini aku tidak semangat dalam melakukan apapun :( gara-gara kemaren temen-temen aku bilang gitu hikhikhik. Semangat hilang, badan lesu, lemah, letih huuuuh pokoknya gak semangat deh.

Cukup sampai sini dulu iya sahabat semua sebenarnya curhatannya masih panjang tapi engga mungkin kan aku ceritain semuanya yang ada sahabat semua gak semangat lagi bacanya hehehe aku aja gak semangat untuk nerusin curhatannya :D terimakasih sebelumnya sudah mau berkunjung di sini hehe *HAPPY WEEKEND* ;)

21 komentar:

  1. Santai aja, Pah.. Cowok bukan cumak satu kan? :D

    Nikmatin aja kejombloan dulu.. Nantik jugak bakalan dapet yang lebih baik ^^

    BalasHapus
  2. cemungut dong, di luar sana ada cowo yang menanti kamu yang lebih baik pastinya :)

    BalasHapus
  3. santai mb ipah,, di luar sana masih banyak yang lebih baik heheh

    BalasHapus
  4. gak usah galau neng.. cemungud ea.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku engga galau sekarang mas :) hidup cemunguuuuut :D

      Hapus
  5. Kayaknya di Indonesia selain sumber daya alam, cowoknya juga melimpah kuk. Tak doaian besok2 dapat cowok yang baik, jujur, lucu, setia. Jadi jika posisi sekarang belum mendapatkan yang setia, setidaknya kamu punya banyak pembaca setia, sooo...lanjutkan menulis dengan semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya iya amiiiin terimakasih suportnya :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. haduuuh tapi sekarang udah engga sakit lagi hehe udah dapet obatnya :(

      Hapus
  7. Balasan
    1. iya mas wong aku pasti semangat terus hehehe

      Hapus
  8. Tenang jodoh pasti bertamu. Si oel mah loba keneh tuh di warung wa teteh :D

    BalasHapus
  9. hahahaha anyir di warung wa teteh mah naon eweuh si oel :(

    BalasHapus