Sabtu, 09 Mei 2015

Pesan Terakhir

Hayyyy sahabat semua ketemu lagi degan aku :). Masih ingat kan sama aku yang selalu gegana :D ehh keceplosan . langsung saja deh ke ceritanya *cekidot

Pesan Terakhir

Mungkin ini jalan yang terbaik buat aku sama dia, walaupun bukan kita yang mau ini hanyalah sebuah takdir untuk kita. Cerita cinta ku cukup sampai di sini ternyata ceman-ceman. Kandas sudah cintanya :'(, sebenarnya engga mau sih pengen di pertahanin sampe nanti ada janur kuning melengkung hehe ya gimana lagi waktu tak bisa di putar kembali heheh

[Baca juga : Tak Bersemangat]

Kemaren malam minggu aku sms dia masih biasa engga apapa, ehhh pas hari minggunya di sms engga di bales jadi tanda tanya????? deh aku seharian :) kenapaaaaa ko dia engga bales sms aku yaa (ngomong dalam hati). tak lama di sms lagi sama aku ehh ternyata di bales (seneng deh). Ternyata dia lagi ngambek :(. Punya salah apa aku sama dia sampe dia marah begini (hati berbicara), ehhh ternyata aku baru sadar sekarang, dia marah karena kesalahan aku :( bodoh banget ya aku ini udah tau dia lagi sayang-sayangnya sama aku masiiiiiih aja di sia-siain haduuuuuh *tepok jidat*.

Penyesalan memang lah selalu datang belakangan, sangat sangat menyesal banget aku kemaren :'(. Penyesalan selalu menghantui aku saat ini, sudah minta maaf pun masih aja dia engga mau maafin aku sebelum aku berubah menjadi power rengers yang lebih baik lagi kata nya. Aku egois pengen menang sendiri emang iyaaa :D engga mau di atur tapi suka ngatur orang aku mah gitu orangnya hahaha. Jadi pantas aja dia mau marah juga karena akunya egois pisaaaaan :(

Maaf kan lah aku.... aku janji engga akan mengulangi kesalahan yang sama seperti kemaren *kata ku*
Tapi tetap saja dia keukeuh engga mau maafin aku sampe dia ngirim pesan terakhir sama aku. Sakit banget, pas aku baca ternyata menyakitkan hati hikhikhik (meneteskan air mata) tapi malu waktu itu aku lagi nganter temen mau nangis juga hehe masa aku harus nangis di depan teman-teman aku :) kan engga enak di liatin mereka.

[Baca juga : Maafkan Aku]

Pesan Terakhir

Pesan terakhir yang di kirimkan kemaren ke aku :'( sedih banget pas baca nya pengen nangis sampe kaca rumah pecah :D. Tapi aku slow deh ngadepin masalah ini nanti juga dapet jalan keluarnya mudah-mudahan hehe. Mulai sekarang aku mau ngebuktiin bahwa aku bisa mengubah semuanya, pasti akan indah pada waktunya hahaha

[Baca juga : KPK (Kangen Pengen Ketemu]

Cukup sampai di sini deh ceritanya lupa lagi harus mau nyeritain apalagi :D. Terimakasih untuk sahabat semua atas waktunya sudah menyempatkan berkunjung ke blog ini :)

22 komentar:

  1. ikutan liebster award ya http://dewielsawati.blogspot.com/2015/05/this-is-my-liebster-award-whats-yours.html

    BalasHapus
  2. Hahaha oh masih yang dulu itu toh? Hmmm... Yang rada gendut itukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bukan mas wahyu ini yang satu lagi :) yang gendut udah engga :D

      Hapus
  3. sabar wae atuh nya.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha muhun sabar weee lah :D

      Hapus
  4. Duh, tunggu beberapa saat, hubungi lagi aja.. siapa tahu suasana hatinya udah berubah baik. Jadinya bisa baikan lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, tapi saya takut engga di respon lagi hehehe

      Hapus
  5. ya udah sabar aja atuh neng ipeh.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya teh .. aku selalu sabar ko :p

      Hapus
  6. sabar ya, mungkin itu yang terbaik :)

    BalasHapus
  7. Perasaan uda komen di sini, tapi kenapa ngga ada.. ._.

    Trus yang ini emang akhirnya nikah ya, Pah? :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. komen yang satu lagi mungkin beb hehe
      hahaha engga ternyata itu hanya gosip ..

      Hapus
  8. sorry, saya tak berapa faham. but anyways, bawa bersabar banyak banyak ye :)

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. hehehe iya orang sabar di sayang alloh ya mas :D

      Hapus