Sabtu, 22 Agustus 2015

17 Agustus

17 Agustus

Selamat sore semua ketemu lagi dengan ipeh bohay hahahaha, seperti biasa aku mau menyapa sahabat semua gimana kabar nya baik kan? pasti nya lah baik alhamdulilah yah. aku mau cerita nih tentang kemaren meraya kan HUT RI yang ke 70. Disitu aku mengikuti perlombaan-perlombaan yang telah di sediakan oleh panitia 17 agustusan, aku mengikuti perlombaan yang tak akan pernah di lupakan sampai kapan pun hahaha lebay ahh.

Baru tahun ini aku ikutan lomba terong sama lomba bawa uang di pepaya sungguh sangat menyenangkan sekali bisa mengikuti perlombaan itu. Tadi nya sih aku gak mau tapi yah gimana lagi cuma sekdear permainan, hiburan juga kenapa engga iya kan?
Panitia juga harus ikutan "kata pa ketua" ya sudah lah aku maju kedepan untuk ikutan lomba tersebut.
17 Agustus
lomba pukul air
Yang pertama aku mengikuti lomba Pukul Air yang mata nya di tutup dengan sebuah syal pasti nya tidak akan kelihatan orang jari telunjuk ajah gak kelihatan, cuma pake tangan mukul nya soalnya kalo pake batang pisang pasti akan kena pukul orang jadi ya cewe atau pemuda/i lomba pukul air gak pake batang pisang pake tangan ajah. Dengan itu aksi jail nya aku keluar saking pengen menang aku buka dikit syal nya otomatis keliatan sedikit kan hehehe akhirnya aku menang memukul air sampe pecah deh :D aku licik yah hahahaha tapi biarin lah ini kan cuma permainan saja.

17 Agustus
sumber google
Yang kedua lomba terong sama bola pingpong yang di mana terong di taliin di belakang kena baju terus bola pingpong nya di bawah dan di sorong dengan terong ya bisa di bilang golp tapi ini pake terong tanpa bantuan tangan. Baru tahun ini loh aku ikutan lomba terong biasa nya suka ibu-ibu doang yang maen tapi kemaren pemudi nya juga harus turun hahaha tapi seru juga yah. Masih ada satu permainan lagi yang aku ikuti kemaren hehehe

17 Agustus
personil geng oray kadut
Yang ketiga permainan ngambil uang di pepaya yang hitam di balur dengan arang, kecap, garam pokok nya hitam deh ke mulut. Aku berpasangan dengan si wida wenjes dia cuma ngeliatin bukan nya dapetin uang ehh malah ngetawain aku hmm :( dan akhir nya aku dapet uang nya tapi cuma dapet 1000 rupiah keburu abis waktunya :D gapapa segitu juga udah uyuhan udah mau berusaha iya kan sob. Sudah selesai ceritanya perlombaan yang aku ikuti terus masih ada kegiatan satu lagi yaitu lintas RT yang masing-masing 5 orang perkelompok nya . Pas-pasan kelompok aku sudah ada 5 orang yaitu personil oray kadut band :D

Pada tahun ini aku dan temen-temen mempunyai sebuah girl band yang nama nya "oray kadut band" personil nya terdiri 5 orang yaitu Irni, Rika, Ipeh, Wida, dan Uvi. padahal itu cuma iseng-iseng aja sih tapi nama itu menjadi sebuah pertanyaan untuk acara lintas RT. geng kami yang super heboh itu menjadi panitia yang ngasih pertanyaan pada peserta lintas RT. Dan sudah selesai acara nya kami ber5 pulang ke lokasi dan mulai pengundian kupon kembali. Geng oray kadut band yang ke panggil hanya 2 orang yang 3 orang nya kurang beruntung :D yang menang hadiah aku sama wida yang lain nya engga bukan rejeki nya hehehehe.

Aku punya sebuah video nih sob boleh di tonton hehehe

video
Aku yang pake baju coklat yang udah di depan tuh :D

Sekian dulu cerita yang gak jelas ini mohon maaf jika cerita nya ngawur atau gak jelas dan terimakasih kepada sahabat semua nya yang sudah membaca cerita aku. Terimakasih banyak deh pokoknya :)

Sabtu, 08 Agustus 2015

Kenangan Indah Bersama Mu

Selamat siang semuanya.... seperti biasa aku akan menyapa kalian pada sehat kah hari ini? puasanya pada lancar juga kan? alhamdulilah ya. Aku akan bercerita nih boleh yah hehehe. Iya udah lah langsung saja ke ceritanya.

Kenangan Indah Bersama Mu

Dulu tahun 2014 tanggal 15 bulan 10 aku dan temen-temen ngerayain ultahnya si doi yang ke 22 dan itu acaranya mendadak banget, sorenya beli kue malemnya langsung di kasih doi. Disitu lah momen terindah aku sama si doi sejak tahun 2014. Bulan oktober memang masih lama, aku kangen momen itu lagi tapi ...... yah sekarang gak bakalan ngerayain momen itu kembali *emot sedih*.

Mungkin sekarang aku harus mengikhlaskan yang sudah pergi jauh yang entah kemana dan sama siapa hehehe, di tahun 2015 ini aku mulai membuka lembaran baru agar bisa move-on dari momen tahun sebelumnya. Tapi sayang aku belum bisa melupakan momen terindah itu sampai saat ini. Rasanya kangen banget pengen ngerayain ultahnya nanti pas tanggal 15 oktober 2015. Apakah di bulan oktober nanti aku masih bisa ngerayain momen yang terindah itu lagi???

Entahlah... Hanya 15 oktober yang menjadi momen terindah saat aku menjalin hubungan selama 3 tahun dan akhirnya putus di tengah jalan seperti ini. Mungkin dia bukan jodoh ku, kalo pun jodoh juga pasti akan bertamu bertemu lagi hihihi.

Aku merindukan kenangan yang di masa lalu, dimana kenangan itu yang sangat aku simpan baik-baik di memory otakku hingga kapanpun kenangan itu tak akan aku lupakan. Aku sangat berterimakasih kepada orang yang udah mengisi hari-hari indah di hatiku, begitu bahagianya mendapatkan kenangan yang sangat indah dari mu ciiiiie lebay hahaha.

cukup sekian dulu ceritanya lupa lagi mau cerita apa :D lain kali saja di teruskan cerita nya itu juga kalau masih ingat sih. okeh terimakasih banyak sahabat semua nya sudah sudi berkunjung ke sini, walau pun cerita nya gak nyambung asal kan sahabat semua tidak pernah bosan untuk membaca dan berkunjung ke sini... Happy Weekend ...