Sabtu, 08 Agustus 2015

Kenangan Indah Bersama Mu

Selamat siang semuanya.... seperti biasa aku akan menyapa kalian pada sehat kah hari ini? puasanya pada lancar juga kan? alhamdulilah ya. Aku akan bercerita nih boleh yah hehehe. Iya udah lah langsung saja ke ceritanya.

Kenangan Indah Bersama Mu

Dulu tahun 2014 tanggal 15 bulan 10 aku dan temen-temen ngerayain ultahnya si doi yang ke 22 dan itu acaranya mendadak banget, sorenya beli kue malemnya langsung di kasih doi. Disitu lah momen terindah aku sama si doi sejak tahun 2014. Bulan oktober memang masih lama, aku kangen momen itu lagi tapi ...... yah sekarang gak bakalan ngerayain momen itu kembali *emot sedih*.

Mungkin sekarang aku harus mengikhlaskan yang sudah pergi jauh yang entah kemana dan sama siapa hehehe, di tahun 2015 ini aku mulai membuka lembaran baru agar bisa move-on dari momen tahun sebelumnya. Tapi sayang aku belum bisa melupakan momen terindah itu sampai saat ini. Rasanya kangen banget pengen ngerayain ultahnya nanti pas tanggal 15 oktober 2015. Apakah di bulan oktober nanti aku masih bisa ngerayain momen yang terindah itu lagi???

Entahlah... Hanya 15 oktober yang menjadi momen terindah saat aku menjalin hubungan selama 3 tahun dan akhirnya putus di tengah jalan seperti ini. Mungkin dia bukan jodoh ku, kalo pun jodoh juga pasti akan bertamu bertemu lagi hihihi.

Aku merindukan kenangan yang di masa lalu, dimana kenangan itu yang sangat aku simpan baik-baik di memory otakku hingga kapanpun kenangan itu tak akan aku lupakan. Aku sangat berterimakasih kepada orang yang udah mengisi hari-hari indah di hatiku, begitu bahagianya mendapatkan kenangan yang sangat indah dari mu ciiiiie lebay hahaha.

cukup sekian dulu ceritanya lupa lagi mau cerita apa :D lain kali saja di teruskan cerita nya itu juga kalau masih ingat sih. okeh terimakasih banyak sahabat semua nya sudah sudi berkunjung ke sini, walau pun cerita nya gak nyambung asal kan sahabat semua tidak pernah bosan untuk membaca dan berkunjung ke sini... Happy Weekend ...

46 komentar:

  1. move on atu mb, heheh, hidup harus terus berjalan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba nita insya alloh aku pasti bisa hehehe

      Hapus
    2. Semoga Mbak Ipah selalu bisa dalam segala Hal. tetap semangat 45 ya Mbak Ipah Mbak Nita :)

      Hapus
    3. insya alloh mas hehehe semangaaaaat :D

      Hapus
    4. Puji syukur ya Mbak Ipah tetep konsisten dengan segala sikon. :)

      Hapus
  2. Kenangan itulah yang sering membawa kita pada kejadian di hari itu, namanya juga kenangan, pasti akan ada satu momen yang gak akan pernah bisa dilupakan oleh siapapun.

    Move On yoo, tenang jodoh gak bakalan kemana kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba dewi mulai move on sekarang :D

      Hapus
    2. Kuda lari dapat di kejar, Jodoh seseorang siapa yang tau :)

      Hapus
    3. soal jodoh hanya alloh yang tahu ya kan mas saud :D

      Hapus
    4. Insya Allah seperti itu ya Mbak Ipah.. jawabanya sejukk sekali di hati Mbak.. tetap semangat dan terima apa ada nya, kalau sudah pada waktu nya pasti akan datang juga.. :)

      Hapus
    5. iya mas tetap semangat dalam keadaan apapun hehehe nanti juga akan indah pada waktunya ya kan mas :)

      Hapus
  3. Dress your self and find somthing better memories outside there... ciao

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin semoga saja ya mas menemukan kenangan baru di masa depan :D

      Hapus
  4. semangat move onnya:)) buat kenangan baru di masa depan hehe

    BalasHapus
  5. masih terbayang rupanya yg 2014, masih blom move on neh :)
    semangad, lupain aja, banyak hal yg lebih indah di depan, cobalah tengok

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas masih terbayang dengan kenangan di masa lampau :D tapi mudah-mudahan sekarang bisa move on deh hehehe

      Hapus
    2. Semoga kenangan masa lalu bisa jadi pemicu lebih semangat untuk menyambut kenangan masa kini yang nampak dan jelas dan lebih terarah.. tetap semangat dan selalu sabar tawakal :)

      Hapus
    3. amiiin semoga kenangan di masa kini lebih indah dari kenangan masa lalu ya mas :D iya mas semangaaaat hehehe

      Hapus
    4. Semoga begitu.. mensyukuri nikmat yang sudah Allah berikan Insya Allah akan di lipat gandakan kenikmatan tersebut. kata dalil ajengan mah ya Mbak..

      Hapus
    5. syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah kata d'masiv mas :D iya mas begitulah dalil para ajengan hihihihihi

      Hapus
  6. Pasti bisa buka lembaran barunya, Mbak. Semangka! :))

    Kenangan biarlah menjadi kenangan. Ciptakan lagi cerita indah yang baru. Biar bisa dikenang lagi. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya alloh bisa move on sekarang yog hehehe
      hahaha cerita kenangan buat masa depan nanti ya kan yog :D

      Hapus
  7. wah, kenangan memang untuk dikenang :)
    alangkah lebih baik lagi kalau kenangan itu menjadi pelajaran untuk dapat melangkah ke arah yang lebih baik lagi...

    masalah jodoh hanya tuhan yang tahu, tugas kita cuma memantaskan diri saja. memberikan tuhan sebuah bukti kalau kita pantas untuk mendapatkan jodoh yang baik... #numpangCeramah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas terimakasih atas suport nya :)
      kalo jodoh pasti bertemu kembali ya kan ehehehehe

      Hapus
  8. Serlamat malam Mbak Ipah. Kenangan indah memang sulit di lupakan ya Mbak..? Berbeda jauh dengan kenangan pait. Selamat mengenang kenangan yang Indah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi juga mas saud hihihihi iya betul sekali mas :( hehehe iya mas mengenang kenangan indah di masa depan nanti :)

      Hapus
  9. Sebagaimana kuatpun rasa ingin melupakan, tetap saja kenangan itu masih ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh tapi insya alloh pasti bisa move on dari kenangan masa lalu hehehe kalau kenangan untuk di masa depan lebih indah dari masa lalu ..

      Hapus
  10. sabar ya mbak.... msih hidup jangan berputus asa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas aku selalu sabar kok hehehe

      Hapus
  11. buka dong pintu hatinya lebar lebar biar bisa move on
    jangan sampe di gedor neh hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah aku buka pintu hati ku untuk orang lain mas :D

      Hapus
  12. Kenangan indah yang membekas bias penuh rona dan warna, semoga selalu berpihak terus sama Mbak Ipah. saya sebagai Teman blogging hanya bisa mendoakan semoga kenangan yang indahyang telah di lalui, tetep tumbuh dan bersemi sampai mekarnya Putik hingga berbunga bahkan sampai kelopak kebahagian ranum dengan buah kesetiaan. dan jangan sampai ada kata perpisahan kelak di kemudian hari . amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin mudah-mudahan ya mas di masa depan nanti mendapatkan kenangan indah yang penuh warna juga :D iya mas terimakasih atas do'a nya.

      Hapus
  13. Kenangan emang nggak bisa di buang apalagi di lupain, kenangan itu akan selalu ada dalam hati namun tak berbentuk :')

    Ayoo move to the on, sudahlah sekarang kan udah dapet yang baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh sampai kapan pun kenangan indah gak akan hilang atau tak bisa untuk di lupakan ..
      sudah move on kok kan sudah punya komandan :D

      Hapus
  14. Insha Allah bahagia bakal menanti. Jangan sedih ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas makasih atas suport nya :)

      Hapus
  15. Aku doakan semoga mbak mendapat yg terbaik dari-Nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin terimakasih mas atas do'a nya :)

      Hapus
  16. nice informasinya kawan.. kunjungi kami balik donk
    info obat ginjal bocor dari ace maxs

    http://obatginjalbocor.apotekgumilar.com
    http://obatginjalbocorterampuh.blogspot.com
    http://goo.gl/CvwbRS

    BalasHapus