Sabtu, 22 Agustus 2015

17 Agustus

17 Agustus

Selamat sore semua ketemu lagi dengan ipeh bohay hahahaha, seperti biasa aku mau menyapa sahabat semua gimana kabar nya baik kan? pasti nya lah baik alhamdulilah yah. aku mau cerita nih tentang kemaren meraya kan HUT RI yang ke 70. Disitu aku mengikuti perlombaan-perlombaan yang telah di sediakan oleh panitia 17 agustusan, aku mengikuti perlombaan yang tak akan pernah di lupakan sampai kapan pun hahaha lebay ahh.

Baru tahun ini aku ikutan lomba terong sama lomba bawa uang di pepaya sungguh sangat menyenangkan sekali bisa mengikuti perlombaan itu. Tadi nya sih aku gak mau tapi yah gimana lagi cuma sekdear permainan, hiburan juga kenapa engga iya kan?
Panitia juga harus ikutan "kata pa ketua" ya sudah lah aku maju kedepan untuk ikutan lomba tersebut.
17 Agustus
lomba pukul air
Yang pertama aku mengikuti lomba Pukul Air yang mata nya di tutup dengan sebuah syal pasti nya tidak akan kelihatan orang jari telunjuk ajah gak kelihatan, cuma pake tangan mukul nya soalnya kalo pake batang pisang pasti akan kena pukul orang jadi ya cewe atau pemuda/i lomba pukul air gak pake batang pisang pake tangan ajah. Dengan itu aksi jail nya aku keluar saking pengen menang aku buka dikit syal nya otomatis keliatan sedikit kan hehehe akhirnya aku menang memukul air sampe pecah deh :D aku licik yah hahahaha tapi biarin lah ini kan cuma permainan saja.

17 Agustus
sumber google
Yang kedua lomba terong sama bola pingpong yang di mana terong di taliin di belakang kena baju terus bola pingpong nya di bawah dan di sorong dengan terong ya bisa di bilang golp tapi ini pake terong tanpa bantuan tangan. Baru tahun ini loh aku ikutan lomba terong biasa nya suka ibu-ibu doang yang maen tapi kemaren pemudi nya juga harus turun hahaha tapi seru juga yah. Masih ada satu permainan lagi yang aku ikuti kemaren hehehe

17 Agustus
personil geng oray kadut
Yang ketiga permainan ngambil uang di pepaya yang hitam di balur dengan arang, kecap, garam pokok nya hitam deh ke mulut. Aku berpasangan dengan si wida wenjes dia cuma ngeliatin bukan nya dapetin uang ehh malah ngetawain aku hmm :( dan akhir nya aku dapet uang nya tapi cuma dapet 1000 rupiah keburu abis waktunya :D gapapa segitu juga udah uyuhan udah mau berusaha iya kan sob. Sudah selesai ceritanya perlombaan yang aku ikuti terus masih ada kegiatan satu lagi yaitu lintas RT yang masing-masing 5 orang perkelompok nya . Pas-pasan kelompok aku sudah ada 5 orang yaitu personil oray kadut band :D

Pada tahun ini aku dan temen-temen mempunyai sebuah girl band yang nama nya "oray kadut band" personil nya terdiri 5 orang yaitu Irni, Rika, Ipeh, Wida, dan Uvi. padahal itu cuma iseng-iseng aja sih tapi nama itu menjadi sebuah pertanyaan untuk acara lintas RT. geng kami yang super heboh itu menjadi panitia yang ngasih pertanyaan pada peserta lintas RT. Dan sudah selesai acara nya kami ber5 pulang ke lokasi dan mulai pengundian kupon kembali. Geng oray kadut band yang ke panggil hanya 2 orang yang 3 orang nya kurang beruntung :D yang menang hadiah aku sama wida yang lain nya engga bukan rejeki nya hehehehe.

Aku punya sebuah video nih sob boleh di tonton hehehe

Aku yang pake baju coklat yang udah di depan tuh :D

Sekian dulu cerita yang gak jelas ini mohon maaf jika cerita nya ngawur atau gak jelas dan terimakasih kepada sahabat semua nya yang sudah membaca cerita aku. Terimakasih banyak deh pokoknya :)

42 komentar:

  1. Salam kemerdekaan ya Ipah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kemabali mas zumal :)

      Hapus
    2. Selamat HUT RI Ke 70 tahun ya Mbak Ipah semoga Indoneia lebih makmur aman sentosa selamanya amin :)

      Hapus
    3. amiiiin, iya mas mudah-mudahan indonesia maju terus ya mas :)

      Hapus
    4. Amiiiin ya Mbak Ipah. semoga Indonesia bisa kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. subur makmur gemah Ripah repeh rapih. aman sntosa amin :)

      Hapus
    5. amiiiiin ya robal alamiiiin hidup merdeka :D

      Hapus
  2. Selamat Hari kemerdekaan negara republik Indonesia yang ke 70 juga ipeh bohay .... Hehe
    Semoga negara kita kedepannya bisa lebih maju, dan menjadi negara yang bisa mengubah dunia kearah kebaikan.

    BalasHapus
  3. Happy Milad indonesia 70 :)

    BalasHapus
  4. seru menyeru dimana-mana peringatan HUT RI ke 70 ini, hanjakal usia 70 tahun teh masih keneh semoga maju saja...kapan majunya atuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahun depan mas lembu maju nya :D

      Hapus
    2. Tahun depan berarti Mang Lembu usia nya 71 tahun dong. emang masih kuat maju nya Mang..? Mbak Ipah usia nya berapa coba..?

      Hapus
    3. hahaha pasti lah mas saud mang lembu masih kuat untuk maju :D aku 21 mas saud kalo tahun depan :D

      Hapus
    4. Wahhh Mbak Ipah masih muda belia bisa jadi Tunas Bangsa yang mencintai tanah air. saya 18 th dan masih abegeh Mbak tt3tt3 :D

      Hapus
    5. hahahha abegeh tahun 70.an ya mas :D

      Hapus
  5. Wah meriah banget ya Mbak Ipah acara HUT RI nya. warga sekitar sangat antosias menyambut nya. Mbak Ipah ikutan gak lombanya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sangat meriah banget seneng deh aku sebagai panitia nya tapi alhamdulilah untuk acara nya pun sukses .. nunggu beberapa hari lagi malam puncak nya mas mudah-mudahan acara malam puncak nanti sukses juga ya mas hehehehe ikutan mas itu yang pake baju coklat lagi lomba ambil uang sama mba wida :D

      Hapus
  6. Selamat menyambut hari kemerdekaan.
    Moga terus maju

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat menyambut kembali miss :)
      amiiiiin maju terus indonesia hehehe

      Hapus
  7. wiih geng oray kadut ganas bener :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha itu cuma becanda mas cuma panggilan di tempat saya ajah :D terkenal nya nama itu wkwkwkwkwk

      Hapus
  8. namanya serem oray kadut hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi cuma panggilan becanda kok itu mba :)

      Hapus
  9. Huahahaha semua lomba agustusan ini di mana2 sama. Di tempatku juga ginian lombanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang mas rata" begitu perlombaan nya ..

      Hapus
  10. wah, pasti seru-seruan tuh yang gigit buah pepaya.. lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi iya mba seru banget mulut nya jadi cemong :D

      Hapus
  11. Seruuu
    hahaha kemaren juga aku jadi panitia 17 agustusan di komplek

    nggak kalah seru dari ini lhoo ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas enak ya kalo jadi panitia bebas mau melakukan apa juga :D pasti nya dong mas lebih seruan di komplek nya mas aul hehehe

      Hapus
  12. Selamat malam Mbak Ipah, mau ngucapin selamat HUT RI Yang Ke 70 lagi buat Mbak Ipah dan sobat semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang mas saud :) iya makasih mas merdeka nya sudah lewat ya hehehe hidup MERDEKAAA

      Hapus
  13. Semoga di HUT RI 70 Ini Mbak Ipah lebih sukses dan lebih rukun dan Bahagia sekeluarga amin :)

    BalasHapus
  14. merdekaaaaaaaaaa eaaaaa seru yaaaa da lomba2...disini sepih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba di tempat saya tiap tahun suka ada lomba2 gitu :) engga seru dong mba kalo sepi cuma masangin bendera aja di depan rumah aja mah mba :)

      Hapus
  15. Salam siang Mbak Ipah Mampir lagi di blog lama Mbak Ipah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sore mas saud iya silahkan mas :)

      Hapus
  16. lama nih pah gak main kesini :)

    BalasHapus
  17. Nice Information
    http://obatginjalbocorterampuh.blogspot.com

    BalasHapus
  18. nice informasinya kawan.. kunjungi kami balik donk
    info obat ginjal bocor dari ace maxs

    http://obatginjalbocor.apotekgumilar.com
    http://obatginjalbocorterampuh.blogspot.com
    http://goo.gl/CvwbRS

    BalasHapus