Sabtu, 25 Juli 2015

Kehadiranmu Membuatkku Bahagia

Selamat pagi sahabat semua masih ingatkah sama aku? Sahabat semua pada sehat kan? ehh lupa aku belum ngucapin minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya, mohon maaf bila ada kesalahan yang di sengaja maupun tak di sengaja. Bila ada komentar yang gak enak mohon di maaf kan yaaa.

Kehadiranmu Membuatku Bahagia

Aku tak butuh lagi seseorang yang sempurna
aku hanya ingin seseorang yang kehadirannya mampu buat aku bahagia 
aku sadari itu dengan kehadiranmu
kau masuk kekehidupanku diwaktu yang tepat
kau mampu buat aku jadi wanita kuat dan wanita hebat
disaat aku menangis kau mampu menghapus air mataku
disaat aku tertawa kau yang selalu ikut tertawa bersamaku
disaat aku terjatuh kau yang selalu membuat aku bangkit dan semangat
taukah kau?
apa arti kehadiranmu di hidupku..
"kau melebihi sinar matahari yang menyinari banyak manusia "
"kau melebihi bintang yang indah dilangit "
" kau melebihi angin yang selalu menyampaikan ketenangan batin ku "


kamu...melebihi segalanya
kamu..mampu membuat aku merasa berharga...

Bahagia hati ini ketika ada di sampingmu, terimakasih kamu udah membuat hati aku merasa senang meskipun hanya untuk sesaat. Aku merasa tenang bersamamu dan aku ingin kau adalah yang pertama dan terakhir untukku. Tak kan ada orang lain yang bisa menggantikan posisimu di hati ku, hahaha lebay.

Tapi aku sangat bahagia, bahagia, bahagia dan bahagia banget bisa mengenal dia sampai saat ini. Hanya dengan melihat dia pun hatiku menjadi senang, melihat matanya hatiku menjadi sejuk, melihat senyumnya membuatku luluh dihadapannya, melihat dia tertawa membuatku bahagia tiada tara.

Cukup sekian dulu sahabat semua, maaf kan bila ceritanya tak nyambung hehe. sampai ketemu minggu depan yaaaa :) 

49 komentar:

  1. Busetttt majang foto doi..

    Cie CLBK.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieeee celebek cieeee :D

      Hapus
    2. Wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

      Gantengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

      Hapus
    3. hahaha alhamdulilah mang :) semua cowo juga ganteng lah mang :D mang asep juga ganteng tuh istrinya sayang sama mang asep hehehehe

      Hapus
  2. mohon maaf lahir dan batin juga :)

    Ciye yg nulis buat kekasihnya :))

    BalasHapus
  3. Senengnya jadi mas-mas itu, hehe.

    mohon maaf lahir batin juga, mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha pasti nya seneng mas :D
      iya mas sama-sama ..

      Hapus
  4. cieeeee majang foto si DOI :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha cieeeeee prikitiw uyeee :D hahahaha

      Hapus
  5. keren-keren bahasanya, semoga si doi baca yee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha masiiiih .. iya mudah-mudahan

      Hapus
  6. Saran tidak populer : Pacaran jangan lama lama

    *abaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat populer lah mas kata-katanya :D
      emang kalo pacaran jangan lama-lama kata orang tua dulu tapi zaman sekarang yang pacaran nyampe bertahun-tahun belum nikah...hehehe

      Hapus
  7. weleeh ganteng pisan.. jadi pengen muda lagi wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak usah muda juga tetap cantik kok teh...suwer pake 10 jari tehhh...

      Hapus
    2. hehehe alhamdulilah teh, semua lelaki juga ganteng lah teh hehehe
      betul tuh kata mbah dinan teh, tetap cantik loh ...

      Hapus
  8. Balasan
    1. ciee...sumringah adminnya ciieee

      Hapus
    2. cieeeee ada yang lagi berbunga bunga niiieeee :D kabuuuuuur ahh

      Hapus
  9. saya mau ngucapin mohon maaf lahir batin .

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada saran nih buat admin yang lagi bahagia?

      Hapus
    2. sama-sama mangs adul mohon maaf lahir batin juga ...

      Hapus
  10. yaa terkadang, bertemu dengan orang yang slama ini kita cari adalah sesuatu hal yang membuat kita merasa bahagia, terlebih lagi orang itu bisa membuat kita merasa nyaman jika berada di samping nyaaaa :')

    cieeee yang lagi bahagiaa cieee, ciee ada yang lagi jombloo ketika baca artikel ini cieeee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat bahagia banget mba dewi apalagi kalau ketemu dengan orang yang benar-benar kita sayangi :)
      cieeeee witwiiiiw :D

      Hapus
  11. ciee..ciiieee...ciiieee yang lagi berbunga bunga...saya setuju dengan saran tidak populernya kang asep....pacaran jangan lama. ntar keburu digondol orang lain. heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. bunga bunga biar kaya syahrini mbah :D hahaha iya mba bukan di gondol orang tapi di gondol kucing kaya lagunya trio ubur-ubur hahahha

      Hapus
  12. Aaahaaay ini , ciyeeek ciyeeek :D lagi uhuk-uhuk bahagia nih :3 hihihi hanya melihat matanya saja bahagia, kalau disampingnya, berasa disurga ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihihihihih iya nih feb lagi ketiban love hahaha ..betul banget feb berasa dunia milik berdua deh :D

      Hapus
  13. Ihiiiir.... Prikitiew....

    BalasHapus
  14. To love...and to loved by someone you love is everything....:)
    Moga bahagia selalu Miss Ipah....

    BalasHapus
  15. Ciyyyeeeeeeeee


    uhuk uhuk :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieeee aul lagi berbunga-bunga cieeeeee :D

      Hapus
  16. Selamat mbak, smoga tetap bhagia sampai sananya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin terimakasih mas rianda ...

      Hapus
  17. ihikkkkk

    semoga langgeng dan jadi yang terbaik yaaa..
    suit suit

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin mudah-mudahan mba :) terimakasih

      Hapus
  18. ciyeee ciyeeee... suit suiiiit...
    ^_^

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. dengan senang hati mas wong terimakasih :)

      Hapus