Sabtu, 11 Juli 2015

Tinggal Menghitung Hari

Selamat pagi sahabat semua.. seperti biasa aku mau nyapa kalian nih, apa kabar? gimana pada sehat kan? masih pada puasa enggak? Semoga puasnya berkah ya amiiin. Ya sudahlah banyak tanya aku ini. Langsung aja deh aku cerita yah.

Tinggal Menghitung Hari

Lebaran sebentar lagi, Mulai pada sibuk kalau mau mendekati hari H. Yang sibuk bikin kue, bikin makan untuk lebaran pokoknya dan yang tidak lupa lagi aku mau tanya pada sahabat semua hehe sudah pada beli baju bedug  lebaran belum? pasti sudah lah, padahal gak beli juga tak apa masih ada baju yang lama yang penting masih layak di pakai dan masih bagus ya kan.

[Baca juga : Mengapa Dia Kembali]

Kaya aku dong udah tinggal menghitung hari belum ada apapa di rumah, belum beli baju, belum bikin kue, belum bikin makanan yang lainnya. Hmm sedih banget masa sih hari raya engga ada makanan 1 pun di meja kan malu haha. Ya sudah lah lupain saja mungkin kalo ada rezeki insya alloh meja di rumah pasti penuh, rezeki tak kan kemana bener gak.

Ada sedikit percakapan Aku sama Mama yang sedang membicarakan untuk lebaran nanti :D

A : Mah di lebaran nanti harus ada makanan kesukaan aku ya? itu rempeyek kacang ijo itu.
M : Iyah lah gampang itu mah tenang saja pasti ada kok de.
A : (jiaaaaah mama tenang-tenang aja emang punya duitnya buat beli bahan") ngomong dalam hati haha, tapi mah yang lainnya masa engga buat sih?
M : Iya itu dia de mama lagi bingung mikirin yang lainnya, mama juga mikir masa cuma itu ajah yang di buat (mama mikkir panjang)
A : Ya udah lah mah gak usah di pikirin lagian juga lebaran nya masih lama masih ada waktu untuk cari tambahannya.
M : Iya de (mama mukanya gitu banget pasrah)
Selesailah aku bercakapnya dan aku langsung pergi keluar untuk maen (itu  ceritanya malam).

[Baca juga : Pesan Terakhir]

Sambung lagi dengan cerita di atas. Siapa yah yang mau beliin aku baju bedug *ngarep*, Sebenarnya sih gak mau beli baju bedug karena... aku malu udah besar masa masih pengen baju bedug kaya anak kecil ajah haha. Tapi ya gapapa kan kalo ada yang ngasih kenapa engga :D.

Sedih banget yah dari lebaran tahun 2013 sampe 2015 ini hati balum ada yang ngisi :D ga ada yang spesial di lebaran nanti *sedih banget*. Ngeliat temen-temen hari lebaran pasti di dampingi sama cemwewnya juga bajunya couple hadeeeeeuh bikin iri tingkat kecamatan deh hahaha. Tapi ya aku sabar ajah mungkin belum waktunya, nanti juga bakal kaya temen-temen. kalo di bahasa sunda mah *iraha abi jiga batur, iraha batur jiga abi*.

euuuuh kok jadi ngomongin cemewew sih jadi ngawur nih cerita. Ya sudahlah gak usah di terusin bisa-bisa lebih ngawur lagi nih cerita haha. Sampai disini dulu ya sahabat semuanya, semoga sahabat semua tidak bosan dengan membaca dan berkunjung ke blog aku yang gak jelas ceritanya. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin . Selamat berpuasa

37 komentar:

  1. yaa sama kayak aku, belum beli baju bedug .. ya udahlah kalau gaa beli juga mungkin ada baju yang masih bagus dan layak dipakai :) lagian juga hari raya itu gaa perlu yang bagus-bagus yang penting diri kita sendiri harusnya biar bisa lebih baik :)

    sabar sabaaar, si doinya lagi di pegang dulu sama yang diatas :D hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga di lebaran tahun 2015 ini Ibadah kita semua di terim Allah SWT ya Mbak.. Amin

      Hapus
  2. lebaran sebentar lagi nih belum beli baju bedug :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gapapa gak beli baju bedug juga mba masih ada baju yang lama :D
      minal aidzin wal faidzin ,ohon maaf lahir batin..

      Hapus
  3. Lebaran pasti bakalan menjadi sangat dinantikan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Idul Fitri ya, Maaf lahir Batin

      Hapus
  4. nah itu dia mbak, harusnya klau udah gede itu emang gak perlu baju baru lagi,, tpi, kekasih hati yang baru? hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya sih sebenarnya gak usah beli tapi kalau ada yang ngasih yaa terima ajah :D mulai cari pacar lagi :D

      Hapus
  5. Itu yang bahasa sunda artinya apa tuh?
    Dan gue gak tahu lho baju bedug itu kayak gimana. ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. artinya "kapan orang lain seperti saya, dan kapan saya seperti orang lain" :D itu artinya..
      baju bedug itu baju baru untuk di pakai di hari raya hihihi

      Hapus
  6. baju bedug itu bajunya bentuknya kayak bedug yang di tabuh buat waktu sholat ya, sumpah gak tahu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha bukan lah mas ya baju baru untuk di pakai di hari raya :D

      Hapus
  7. baju bedug itu apa._.

    yg model kaya bedug masjid?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bukan lah mba baju bedug itu baju baru untuk di pakai di hari raya :D

      Hapus
  8. Masanya masih ada untuk shopping... Salam lebaran, maaf lahir batin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin kembali mas zumal :)

      Hapus
  9. Alhamdullilah kabar saya mah baik dan sehat selalu MbakIpah semoga Mbak Ipah pun demikian ya Mbak.. Minnal aidhin walfaidzin sebelumnya ya Mbak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur alhamdulilah ya mas saud :) amiiin alhamdulilah mas aku juga baik dan sehat pula ,,, sama-sama mas saud minal aidzin wal faidzin kembali...

      Hapus
  10. beli baju gambar bedug yang couple aja neng

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha bisa jadi mas wong :D bagus kayanya tapi sayang couple sama siapa coba :(

      Hapus
  11. minal aidin wal faidzin juga kak.
    Mohon maaf lahir bathin ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama aul .. minal aidzin wal faidzin kembali :)

      Hapus
  12. Baju bedug gue kira mirip pembuatan bedug yang dibuat dari kulit kambing atau sapi. Hahaha. Ternyata baru baru.

    Tenang aja, Mbak. Pasti nanti dapet cemewew. Semangka! :D

    Btw, mohon maaf lahir batin ya, Mbak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha bukan atuh yog ..
      amiin mudah-mudahan hehehe
      sama-sma yog

      Hapus
  13. Baru tau ada istilah baju bedug ternyata baju baru toh.. Kirain tadi baju atau kostum berbentuh bedug gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha itu sih bahasa iseng di tasikmalaya mas :D baju bedug

      Hapus
  14. kayanya lebih pengen cemewew baru deh ketimbang baju bedug baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kalo ini setuju hahahaha

      Hapus
    2. yaaaah cemewew baru nanti dulu belakangan lah mas agung :D baju baru dulu mendngan ...

      Hapus
  15. sekarang pan ada yang ngisi
    semoga lebaran tahun depan saaaaaaah *eh aamiin

    BalasHapus