Minggu, 15 Maret 2015

Mengubah Pasangan yang Super Cuek Jadi Lebih Perhatian

Mengubah Pasangan yang Super Cuek Jadi Lebih Perhatian
Mungkin bukan hanya anda yang memiliki kekasih super cuek. Banyak wanita yang di luar sana yang juga merasakan hal tersebut pada kekasihnya. Ya, pria memang pada dasarnya tidak memiliki perhatian sebesar wanita.

Meski memahami bahwa pria dasarnya cuek, namun wanita tetap saja kesal jika dia sama sekali tidak mengingat tanggal jadian atau ulang tahun. Untuk berkabar sehari-hari pun terkadang si dia lupa. Lalu bagaimana cara membuat si cuek jadi lebih perhatian?

1. Menjelaskan Perasaan Anda

Jika selama ini Anda memendam perasaan kesal karena sikap cueknya, mungkin sudah saatnya Anda membicarakan tentang situasi yang dirasakan. Bisa saja dia tidak sadar atas sikap cueknya tersebut. Jelaskan padanya bahwa jika sikapnya tersebut bisa berdampak pada hubungan.

2. Secara Perlahan, Minta Ia Untuk Berubah

Hubungan asmara bisa berhasil jika keduanya mau untuk berkorban dengan melakukan perubahan-perubahan kecil. Terkadang pria cuek diikuti dengan sikap egois. Sikap egoisnya itu terkadang membuatnya tidak merasa ada yang salah darinya. Jelaskan padanya bahwa setiap hubungan akan seimbang ketika dua orang yang ada dalam satu hubungan bisa saling mengalah.

3. Memberikan Pujian Ketika Ia Sedikit Berubah

Anda pun jangan terus menuntut sampai dia menjadi pria yang super perhatian. Mengubah sifat seseorang tentu saja tak semudah membalikkan telapak tangan. Ketika si dia sudah menunjukkan sedikit perhatian, berilah ia pujian. Sekecil apapun usahanya, berarti dia telah menunjukkan niat baik dan tanggung jawabnya.

4. Tarik Ulur

Jika ia belum juga menunjukkan perhatian, cobalah degan trik tarik ulur. Perhatian Anda yang melimpah setiap hari mungkin bukan hal asing lagi baginya. Sehingga ia mengira memang seharusnya Anda seperti itu, dan dia merasa tak ada yang salah dengan sifat cueknya. Untuk itu, sesekali cobalah berhenti untuk memberikan perhatian. Ketika Anda tidak meneleponnya, lihat bagaimana responnya. Ketika dia mulai menghubungi Anda, mungkin dia sudah merasakan bagaimana rasaka jika tidak diperhatikan.

20 komentar:

  1. Wah seandainya dia seperti itu dan aku seperti yang diharapkanya hahaha pasti dunia lebih baik.

    BalasHapus
  2. Setelah berabad-abad ngejomblo, rasanya aku bakal menerima dengan baik pasangan yang cuek. Karena sudah lama banget nggak punya pasangan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe amiiin semoga cepat lagi dapet pasangan mas hihi

      Hapus
  3. Kalok dasarnya emang cuek, agak susah ngubah dia, Pah.. Untung si Febri orangnya perhatian abis. Akunya yang cuek. Huahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang sih beb kalo dasarnya cuek bakal susah buat ngubahnya :) hahahaha kenapa ko cuek sih beb kasian kan si febri :D

      Hapus
    2. Ya memang karakter ku begituuuuu :P

      Hapus
    3. hahaha emang kalo sifat nya gitu susah iya :D

      Hapus
  4. Wah gue yang cuek dan gue ngebaca ginian. Hmmm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha engga apapa mas biar mas kresnoadi engga cuek lagi :D

      Hapus
  5. mending ikut cuekin ajah ...hehe

    sipp tipsnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ko ikut curkin si mas wong :D
      terimakasih mas ...

      Hapus
  6. Oh...baru tau....saya pantesan dia sering uring-uringan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah tau iya kenapa dia cuek hehehe

      Hapus
  7. keren nie infonya mba :)
    tpi 100% berhasil ga yah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya engga tau sih mas :) di coba dulu lah mas lebih baik ..

      Hapus