Sabtu, 07 Maret 2015

Semua Itu Bohong

Semua Itu Bohong
luthfi satya (modus)
Ternyata dari pertama ketemu sampai sekarang aku di bohongin sama si luthfi :(. Janji, dia engga bakalan ninggalin eeeeeh tau-tau nya di menghilang entah kemana, semua itu bohng hanya janji palsu yang di lontarkan dia sama aku :'(. Sempet kecewa sih, aku lagi bogoh-bogohnya sama dia tapi dianya menghilang engga tau ke mana.

Luthfi yang endut yang aku idam-idam kan ternyata PENDUSTA :@, semua omongannya bohong tak pernah ada satu kata pun yang bener hmm (ngelus dada deh sekarang). Sabar, mungkin itu bukan jodohnya kali yaaa... Meskipun engga ada kata "PUTUS" dari dia tapi aku udah anggap engga punya hubungan lagi sama luthfi, good bye playboy cap kabel listrik hahahaha cukup sampai di sini ajah .....

Semua janjimu itu Jambu (Janji mu Busuk), jangan sekali-kali mengucapkan janji kalow janji itu tak bisa di tepati, janji itu adalah hutang. Dia sering bilang janji tapi janji itu engga ada buktinya :( semua itu BOHONG *emot kecewa*.

Yang waktu engga ada kabar dia baru bales kemaren hari selasa dia bilang gini:
"maaf sayang aku baru bales, kemaren-kemaren hape nya tukeran sama sikak, soalnya kemaren aku lagi di bandung 5 hari, lagi turnamen drag rece yang :( maafin ya sayang :(".
"iya gapapa" aku bales super singkat.
"Iya maafin yang -_- da kemaren kan akunya butuh foto"an yang ;;), sama nyeting kemampuan mobil kan bb mah gk canggih kaya ipone yang :(" (sombong apa agul ini si luthfi) hahaha
"Iya di maafin lah" masih singkat juga aku balesnya :/

Padahal itu bohong engga bener, dia engga pergi kebandung masa besoknya sekolah malemnya bilang gitu hadeeeeeeeuh parah banget ya si luthfi ..

Emang nya aku bisa percaya gitu si luthfi bilang di bandung, MAAF aku engga bakalan percaya sama cowok kaya kamu banyak OMDO nya *emot pake tanduk*. Nyesel aku udah kenal sama si luthfi :( di kirain baik ternyata baik di depan di bekang kurang ajar hahaha. Luthfi luthfi (sambil gelengkan badan kepala).

sudah ahh aku ceritanya sampai disini dulu nanti di lanjutin lagi kalo ada ceritanya hehehehe

26 komentar:

  1. Jadi korban php ya mbak, haduhh ikut prihatin deh..
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahahaha bisa jadi ..
      salam kenal kembali

      Hapus
  2. biarkan dia menghilang,ntar kalau mba udah ada pengganti,tiba-tiba dia nyesal,kan dia juga yg nyesek *kirakirasihgitu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya sih kan ada kata" nya juga "kalo aku nanti sukses pasti ada seorang mantan yang menyesal" hehehe

      Hapus
  3. Haha sempet baca yg postingan sebelumnya dan yah wajar namanya cowok, ada masanya titik jenuh bersama pasangannya mbak....

    Diemin dulu aja, kalau nggak nyariin ya udah cari yang lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha di dieumin terus mah engga bakalan mikir dia mah ..:D lebih baik cari penggantinya ajah lah sekarang mah :)

      Hapus
  4. Cowok oh cowok, hehehehe. Dari pada makan jambu (janji busuk) mending makan rambutan, lagi musim nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener tuh mba artha (y) rambutan ohh rambutan :D

      Hapus
  5. sabar mb, cinta sejati datang belakangan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mba saya selalu sabar ..

      Hapus
  6. ini perdana gue kesini. kirain blognya tentang kecantikan doang, eh ada yg personalnya juga.

    yah, kalo udah ngerasa nggak nyaman ga usah dipaksa supaya nyaman. klo saling sayang, nggak ada yg merasa berjuang untuk mempertahankan. keren ya bahasa gue. hahah.

    ....

    smuanya ada titik jenuhnya. sayang''an kayak gini, pasti ada kadaluarsanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mas di pertahanin juga engga bakalan bener kalo banyak jambu :)

      Hapus
  7. katanya... klo sudah seperti itu baru namanya cari jodoh :)
    kalau belum seperti itu berarti dikasih jodoh :)

    BalasHapus
  8. kalo cowok janji memang untuk di ingkari neng..
    jadi jangan percaya yg suka ngobral janji, namanya juga diobral pasti murah.
    mending cowok yg suka ngasih kejutan, sesuatu bingit.. :)

    saya mah nggak suka sama cowok... 100%, apalgi yg suka kecup basah..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mas wong bener .. janji yang diobral murah harganya :D

      Hapus
  9. Jadi ceritanya di-php-in nih? Yang sabar ya, masi banyak kok cowok ganteng di luar sana, termasuk gue (becanda :p )

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe iya mas :( aku selalu saja sabar dalam menghadapi apapun :) emang sih mas banyak yang ganteng tapi kan kalo ganteng muka nya doang percuma :)

      Hapus
  10. Sometimes kita tetep butuh me time loh, Pah.. Mungkin si Luthfi baru ngalamin masa-masa itu..

    Yang sabar ya. Semoga diberikan yang terbaik. Aamiiiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya betul sih beb .. tapi ya sudahlah sekarang udah putus :)
      amiiiin mudah-mudahan .. terimakasih beb

      Hapus
  11. Balasan
    1. hahaha terharu ko emotnya tertawa :(

      Hapus