Selasa, 10 Februari 2015

KPK (Kangen Pengen Ketemu)

KPK (Kangen Pengen Ketemu)
aa oel :*
Sudah beberapa hari aku engga ketemu sama aa oel, mungkin dia sibuk kali iyaaa tapi sibuk apa sih dia? hmm paling juga sibuk tidur :(. Kangen rasanya aku sama dia, kapan iya akan bisa lagiiiiii. Aku malu sebenernya masa kangen sama tetangga hikhikhik. Tapi engga sebelahan rumahnya agak jauh sih, rumah dia masuk gang lagi (nyempil rumahnya) :D

Aku sms dia tapi dianya engga ngerti bagaimana perasaan aku saat ini, dia terlalu cuek buat aku :'(. Sms pun engga di balas (jadi malu). Walaupun dia bukan cemewew pacar aku tapi aku sudah merasa nyaman dekat dia serasa kaya prangko ingin selalu dekat dengannya engga mau lepas hihihihi. Biasanya jam 12 atau jam 3 sudah ada di rumah, pasti ajah jadwalnya antara jam segitu. Tapi sekarang udah lama engga ada :(.

Sempat aku kirim sms lirik lagunya KPK (Viola Arsa)
KPK, kangen pengen ketemu
KPK, ku ingin peluk kamu
KPK, kangen pengen ketemu
KPK, ku butuh perhatian kamu.....
hahaha malu nya aku mengirim kan pesan seperti itu, engga lama kemudian hape ku bunyi ternyata dia balas sms ku dengan SUPSING (super singkat) :(. Sakitnya tuh dimanaaaa?.

Sudah gitu aku putuskan untuk tidak ngebales sms nya lagi, karena dengan balesannya singkat hati aku jadi down deh hahahaha. Selesailah sudah kangen ku sama dia cukup dengan di bales sms nya yang singkat juga udah membuang rasa kangen aku sama dia walaupun engga ketemu langsung sama orang nya. Segitu juga udah uyuhan :S aku mah apaa atuuuuuh hanya orang biasa hahahaha. Sabar sabar hidup indah pada waktunya, sabar sabar roda nasib berputar. HAHAHAHA

8 komentar: