Sabtu, 13 Juni 2015

Mengapa Dia Kembali

Selamat pagi sahabat semua ketemu lagi dengan aku ipeh si boahay hehe gimana kabarnya pada sehat kan? mudah-mudahan sehat semua ya amiiiin. Sudah lama aku tidak membuka blog ini kasian banget blognya engga ke urus :) abisih waktunya cuma hari sabtu ajah jadi cuma sedikit waktunya. Aku mau curhat lagi nih hehe gapapa ya? terimakasih sebelumnya sob telah meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung ke sini hehe. Ya sudah lah banyak basa-basi banget sih aku :D. langsung ajah ke ceritanya ya sob, ini dia taraaaaaaaa :D :D :D.

Mengapa Dia Kembali

Tangis itu memang sudah kering dan berlalu aku tidak tau ada apa dengan hatiku, dan kenapa denganku saat itu. Aku begitu menginginkannya dan bahkan aku menangis saat tau dia memilih orang lain hati ini sakit sekali saat aku tau harapanku hancur bersama semua mimpi-mimpiku. Aku menangis di tempat yang sejuk itu, aku sengaja pergi kesana agar aku tau betapa masih ada tempat paling nyaman untuk berlindung dari segala kegalauan ini.

[Baca juga : Pesan Terakhir]

Aku tumpahkan semua tangisanku disana, aku tak peduli orang mau berkata apa aku hanya bisa menangis dan menghabiskan tisu yang aku bawa. Harapan itu membawa luka yang sangat dalam :'(, tapi sekarang dia kembali padaku. Dia menyampaikan perasaan padaku dan tak tau kenapa hati ini masih menyimpan luka karenamu, dan kenapa kamu kembali setelah memutuskan untuk pergi.

Dia datang kembali dengan segala perasaan yang sulit aku tolak meskipun perasaan ini sudah tak bisa seperti dulu. Aku masih membuka hati untuknya tapi aku benci semua keraguannya :(, aku sendiri jujur sangat tidak mengerti akan sifatnya tapi dia adalah laki-laki yang baik dan sholeh. Laki-laki yang memang dari dulu aku tunggu walaupun aku tau apa yang aku lihat itu baik tapi belum tentu tanggapan orang lain juga melihat itu baik.

Sekarang telah datang orang lain lagi di kehidupanku dia membawa semua keberanian, rasa cinta, dan harapan untuk hidupku, dia selalu ada di saat aku membutuhkannya. Aku bingung sekali.... Mana yang terbaik untukku, sebenarnya aku hanya menginginkan mencintai satu orang saja yang akan menjadi imamku kelak. Apa aku harus melukai salah satunya jika nanti aku bener-bener memilih. Hatiku sendiri tidak jelas memilih yang mana karena dua-duanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kenapa aku bisa memberi harapan pada dua orang sekaligus :'( aku harus bagaimana ya alloh. Aku ,erasa pasti akan ada yang hilang jika salah satunya pergi tapi tak apalah mungkin itu jalannya. Hidup itu pilihan yang tidak mudah.

[Baca juga : Semua Itu Bohong]

Aku tak ingin seperti ini sebenarnya, aku hanya ingin menjadi istri yang baik untuk suamiku nanti, dan aku hanya ingin menyempurnakannya. Aku ingin kejelasan dan harus berakhir sampai di mana kisah ini ya alloh :'( ya alloh condongkalah hatiku pada orang yang engkau pilih. Pilihkan untukku yang terbaik menurut engkau sampai hari ini bahagia itu akan benar-benar tiba.

Aku titipkan perasaan cintaku ini untuk suamiku nanti padamu ya alloh, aku siap menjadi istri dari laki-laki yang mampu mempertaruhkan semua kehormatannya untuk mendapatkan cinta ini. Cinta ini hanya untuk laki-laki yang berani minta izin kepadamu ya alloh semoga engkau permudah semua urusanku dan berilah untukku yang terbaik .. amiiiiiin

Cukup sekian dulu curhatan untuk hari ini, mudah-mudahan sobat semua tidak bosan untuk membacanya juga berkunjung ke sini hehe selamat membaca

19 komentar:

  1. solat istikharah aja mba ipah, kalo menurut saya kalo kita sudah yakin sama satu orang cobalah untuk menjaga amanahnya, apa lagi kalo niatnya mau menikah, harus yakin, karena nikah satu kali seumur hidup, biasanya kalo sudah mendapat satu orang yg kita yakini selalu banyak rintangannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget teh, sudah punya satu orang pasti banyak rintangannya ini itu sampai masa lalu pun kembali lagi .. mungkin itu cobaan dari yang mas kuasa ya teh..

      Hapus
  2. wah kasian blognya nggak keurus yah mbak, sama blog saya juga kadang jarang update hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha bener banget mas gak keurus hihihi asiiik ada temen dong mas :D

      Hapus
  3. semoga segera mendapat petunjuk ya, mana yg terbaik...

    BalasHapus
  4. semoga dapat yang terbaik ya mbak ipeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeeeeh neneng vera hadir juga ternyata :D
      amiiin mudah-mudahan ..

      Hapus
  5. Membaca curhat mba Ipah, terus teringat lagu Kau Memilih Dia, nyanyian Cakra Khan. Sabar ya, mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iya mba saya sabar kok :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. hmmm gitu ya mas tapi aku engga kangen dia :D

      Hapus
  7. semoga dikasih yang terbaik mba ipeh, semua ada hikmahnya... cemungudhhh wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin terimakasih mba :) semangaaaaat

      Hapus
  8. Informasi yang menarik kawan .. di tunggu kunjungan baliknya
    http://obatginjalbocor.9kes.com
    http://obatginjalbocorterampuh.blogspot.com

    BalasHapus