Rabu, 28 Januari 2015

Diantara Senang dan Kecewa

Diantara Senang dan Kecewa
Pada malam kemaren aku dan mamah ngerencanain beli sesuatu kue untuk  ade ku, setelah dapat sesuatu apa yang di rencanain kemaren aku pergi untuk membeli sesuatu kue bersama salah satu temen om ku suka di panggil kurdi . Temen om ku yang satunya lagi nungguin di rumah buat ngerjain ade aku yang cerita nya lagi ultah yang ke 18 tahun.

Sudah di kerjain ceritanya ade ku langsung ke kamar untuk tidur, begitu di lihat sama aku ade ku udah tertidur pulas. Lama nungguin jam berputar ke pukul 12:00, aku, mamah sama dua temen om ku ngobrol di depan rumah.

Jam sudah menunjukkan pukul 11:45 salah satu temen ku udah engga sabar pengen cepet-cepet ngasihin sesuatu kue ke ade ku.
Tapi kata temen yang satunya lagi bilang "bentar lagi belum pas jam 12 teng, engga seru dong kalo sekarang di kasih nya" ucapnya. Setelah itu ngobrol nya pun di terusin soalnya belum pas pukul 12 teng.

Malam rabu yang sangat menyenangkan juga sangat mengecewakan :'(. aku kecewa sama temen nya om yang suka di panggil si Oel, si oel itu cowo yang di suka sama aku dari dulu sayangnya dia udah punya cemewew ehh cewe. tapi aku tetap suka sama dia, bodohnya diriku selalu menunggu orang yang belum pasti hmm .....

Aku kecewa sama si oel :'( pertamanya sih dia pengen lihat-lihat photo doang di hp ku, sudah ceritanya di liat-liat. dia bilang "photo ini hapus iya", aku pun menjawab " jangan dong jangan di hapus :(, kenapa harus di hapus sih kan buat kenang-kenangan". dia terus liat-liat photonya sampe engga di jawab lagi aku nanya sungguh sakit nya tuh disini di hati ini hahaha lebay :)

Udah gitu si hp pun di kasihin sama aku dia diam engga banyak bicara, pas aku liat photo kok photo nya engga ada sih? :( eeeeeh ternyata photonya dia hapus hik hik hik sungguh kecewa, udah selesai ngeliat photo dia pinjem hp aku yang satu lagi. saking antengnya dia liat-liat hp aku padahal hp yang itu engga ada apa-apa nya, dikirain mau liat tv eeeeh ternyata ngehapus pesan :( semua pesan yang ada di kotak masuk di hapus semua sungguh kecewa lagi :'(

Akhirnya aku marahan sama dia tapi hanya beberapa jam sih engga lama hehe, soalnya keburu jam 12 teng jadi marahan pun berakhir hahaha. Setelah itu mama langsung bangunin ade, pertamanya sih mama bingung mau banguninnya gimana?. haha pas mama udah punya jalan keluarnya buat bangunin ade, mama bilang kaya gini " de...de anterin mama pipis yu?" hahaha sangat lucu mama nyari alesan buat bangunin si ade :D

Si ade bangun dia bilang "kan ada teteh di luar".
Mama pun menjawab lagi "teteh nya engga mau, yu cepet anter mama bentar".
Akhirnya ade pun bangun pas keluar dari kamar, aku, oel dan si kurdi menjaga di depan pintu kamarnya. Pas ade buka pintu taraaaaaaa sesuatu kue nya dataaaaaaang :).

Udah berdo'a tiup lilin, potong kue, terakhir di coret-coret ke muka kue nya akhirnya kejar-kejaran kaya yang lagi ucing-ucingan anggap ajah lagi joging hahaha.

Semoga ade panjang umur, sehat selalu, murah rezeki nya, selalu sayang orang tua, menjadi anak yang solehah, WYATB pokoknya deh hehehe satu lagi semoga cepet nikah :) ...amiiiin

Selesai sudah ceritanya hehe ..Terimakasih :)

6 komentar:

  1. ipeh kalo galau minum dong galau enhanz :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku udah minum galow enhanz tapi tetep ajah galow hahahaha

      Hapus
  2. Setiap yang kecewa ada senangnya ya ngak?? ceria selalu mbak :)

    BalasHapus