Kamis, 29 Januari 2015

Hari Rabu yang Menyenangkan


Hari Rabu yang Menyenangkan
photo nya buram hehe 
*Masih nyambung cerita kemaren* Pas pulang kerja aku di siapin air sama si oel buat ngebanjur ade. Lucunya si ade mau di banjur eeeeeh ternyata dia lagi tidur hahaha parah kan yang nungguin mah nungguin mau ngebanjur eeeh yang mau di banjurnya lagi tidur wkwkwkwk.

Dibangunin sama mama ceritanya di suruh mandi, dia bangun langsung bawa handuk cuuuusngeng pergi mandi. udah mandi udah beres semuanya dia maen ke luar. Pas di luar aku, anggi sama si oel nyiapin air satu ember juga air kopi untuk ngebanjur dia. buuuuuuuur air pun meluncur ke badannya dia hahaha, aku sama si oel di kejar" sampe keliling kampung ehh keliling lapangan maksudnya hehe.

Terus dateng temennya si oel namanya pak iw, pak iw pun ikut-ikutan ngebanjur dia, akhirnya pak iw juga kena siram hahaha pak iw ganti baju langsung. Cukup sudah cerita ngebanjur ehh siraman yang mau menikah ups salah  yang lagi ultah hehehe

Menurut aku kemaren adalah hari yang sangat menyenangkan bageeeeet deh :) bisa canda tawa bareng si oel. Itulah yang aku tunggu-tunggu dari si oel, dari dulu aku ingin lihat si oel bahagia ketika si oel deket sama aku :D rasanya tuh engga mau lepas kaya prangko selalu ingin nempel hehehe

Akhirnya terungkap sudah kebahagiaan ku yang sedang melanda saat ini gkgkgk, terimakasih semuanya aku seneng banget. Sekarang kedekatan aku sama si oel semakin lengket ajah niiiiih gara-gara ngerayain ultah nya ade ku hehe bikin iri orang lain pokoknya hihihi saking lengket nya aku sama si oel temen-temen aku pun iri ngeliat aku sama si oel selalu mesra :D HAHAHA
Alhamdulilah yah sesuatu hahaha seneeeeeeng banget :)

Cukup sudah ceritaku hari ini semoga pembaca nya engga bosan untuk mengunjungi postingan aku hehe..
selamat membaca :)

14 komentar: