Jumat, 23 Januari 2015

Setelah Kepergianmu

Setelah Kepergianmu
Ku selalu mengingatmu, meski ku tahu itu menyakitkan.
Ku buka hp ku, tak ada lagi kamu yang selalu memenuhi inbox-ku, tak ada lagi ucapan selamat pagi dan selamat tidur untukku. Tak ada lagi canda dan tawamu yang selalu mengiriku dalam kebahagiaan, tak ada lagi leluconmu yang membuatku tertawa. Tak ada lagi tatapan yang membuat jantungku berdebar dan menyejukkan hati. Tak ada lagi genggaman tanganmu yang selalu membuatku kuat akan setiap masalahyang menghampiriku. Tak ada lagi pelukanmu yang membuat ku tentram dan merasa aman dekat denganmu. Kini, sekarang ada sesuatu yang hilang, tak sama seperti dulu.

[Baca juga : Lagi Kangen Seseorang]

Aku berharap hari-hariku bisa berjalan dengan mulus seperti biasanya. Walau tak ada kamu disamoingku. Kini, aku mencoba menjalani semua aktivitasku seperti biasa. Dan aku bisa menjalani itu semua walau hatiku terasa kosong, hampa tanpa ada dirimu yang menemaniku setiap harinya. Tapi aku harus tetap tegar dengan semua ini. Setelah kepergianmu aku menyadari betapa aku mencintaimu. Siksaan mu begitu besar untukku, dan aku terlalu lemah untuk mendapatkan cobaan ini, aku begitu lemah untuk mendapatkan goresan luka di benakku yang semakin hari semakin bertambah.

Kini ku tersadar, bukan dia yang tulus menyayangiku tapi kamulah yang menyayangiku dan mencintaiku dengan tulus tanpa adanya kebohongan, jujur, Aku menyesal telah kamu bener-bener pergi meninggalkanku disini bersama bayanganmu. Aku menyesal telah membuatmu kecewa, padahal aku tak bermaksud buat mengecewakanmu. Aku menyesal lebih memilih dia di banding kamu yang jelas pacar aku :'(.
Sudah jelas dia tuh playboy dan dia sudah berulang kali menyakitiku dengan kebohongannya juga janji palsunya, tapi kamu berbeda, kamu menjagaku,menyayangiku, dan aku sia-siakan begitu aja. kenpa sih aku sebodoh ini? :(

[Baca juga : Kenangan]

Entah mengapa jika aku mengingat itu semua, beribu-ribu penyesalan selalu menghampiriku. Apakah kamu terluka karena ku?

kamu hanyalah mimpi bagiku dan aku sulit menggapaimu kembali. Tak ada hal yang mampu ku perjuangkan selain membiarkan kamu pergi dan merelakanmu untuk orang lain yang pantas mendapatkanmu. Aku selalu meneteskan air mata untukmu, padahal setiap tetesan air mata yang jatuh itu semakin aku merindukanmu dan sulit untuk melupakannya. Kini aku merasa jatuh cinta padamu yang bukan milikku lagi :(

Teringat dengan kata-kata yang pernah dia bilang sama aku, "hati kecilku tidak untuk orang lain tetapi hati kecilku masih untuk kamu, coba kamu pikirkan saja". Begitulah dia melontarkan kata-katanya di depan aku sehingga aku sempet bengong, kenapa ko aku di suruh mikir iya??? masih tanda tanya sampe sekarang.

[Baca juga : Menghilangkan Perasaan Cinta Yang Mendalam]

Setelah dia ngomong gitu dia langsung pergi pulang, aku mikir kenapa ko aku cinta mati banget iya sama dia :/, huhahahaa engga tau deh aku harus bilang apa. karena dengan hati aku yang engga mau berpindah kelain hati mungkin seperti ini deh jadinya haha kasian iya aku :D itu sih dulu hehe. sekarang aku akan mencoba untuk membuka lembaran baru demi untuk masa depan nanti hehe.

Tapi aku masih punya tuhan, punya keluarga, punya sahabat yang selalu ada buatku, aku percaya kepada yang di atas... Tuhan pasti sedang menguji kesabaranku saat ini dan pasti ada jalan keluar dibalik ini semua. amiiiin

Cukup sekian ceritanya mungkin sedikit engga nyambung deh hehe tapi engga apapa lah yang penting udah cerita :)
Itulah ceritaku mana ceritamuuuuuuu ....

18 komentar:

  1. semangat ipeh nya.. harus tunjukin bahwa kita wanita hebat, tidak tergantung pada seseorang yang ga mau, diluar masih banyak teman yang lebih mengerti kepada kita.. keep smile ya n move on..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mba santika terimakasih suport nya hehe ..
      iya mba mudah-mudahan saya bisa muve on :)

      Hapus
  2. Semangat kak :D Kunjung balik blog ane ya ! : http://www.by404.co.vu/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terimakasih ..
      nanti saya berkunjung ke sana deh :)

      Hapus
  3. sabar, ikhlas dan bersyukur.
    selalu semangat mbak Ipah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas buret saya selalu sabar, bersyukur mungkin ini cobaan dari yang diatas buat saya hehe terimakasih mas kunjungannya :)

      Hapus
  4. wah dah rada lama juga rasanya saya gak mampir dimari, sekalinya mampir langsung disuguhi dengan cerita yang mengharu biru... sabar...sabar... orang sabar pantatnya lebar hehehee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nih mas marnes kemana ajah ko baru mampir lagi :)
      hmm iya mas saya akan tetap sabar menghadapi nya .. ko pantat nya lebar sih mas bukannya orang sabar di sayang tuhan iyaaa ..

      Hapus
  5. jangan kau sesali perpisahan atas kepergianmu itu, tapi sesali pertemuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm iyah seandainya dulu engga ketemu dengan cowo macam itu mungkin saya engga gini deh iya mas :(

      Hapus
  6. move on...
    masih banyak kebahagiaan didepan sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas saya akan belajar move on mungkin ajah bisa :v

      Hapus
  7. aduh ipeh meni panjang, hoream macana panjang teuing th..

    BalasHapus
    Balasan
    1. da kumaha atuh carita nage moal angges sahari hehe bakat ku panjang ..
      ulah di baca langsung we di komen hahaha

      Hapus