Minggu, 11 Januari 2015

Lagi Kangen Seseorang

Lagi Kangen Seseorang

Aku kangen dengan suara itu aku kangen dengan sapaan itu aku kangen dengan kata-kata itu aku kangen dengan tulisan itu sungguh aku kangen dengan semua yang ada aku ragu akan terulang lagi aku sangsi akan semua itu aku sungguh berharap semua kembali aku ingin sekali.... sedih, sakit, sepi..... aku ingin sekali menangis terisak aku ingin berteriak serak aku ingin berlari jauh aku ingin menggapai dan memelukmu suka cita, tersenyum lepas tertawa terbahak dengamu menyandar manja dipundakmu mengecup sayang kening ku menggenggam erat tangan lembut ku membelai lembut rambut indah ku, aku benar ingin semua itu aku menunggu tanpa ujung semua itu aku setia menunggumu sampai kapan pun .......

10 komentar:

  1. Rindu memang senantiasa mengusik kalbu.. :D

    BalasHapus
  2. Ini rindu antara pasangan yg LDR apa gimana nih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi hehe
      rindu mantan yang sangat di sayang juga bisa :D

      Hapus
  3. Rindu itu menguras energi..tp jd slalu ada harapan untuk ketemu lg...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. harapan yang ditunggu tunggu itu hmm :( pengen ketemu lagi ..

      Hapus
  4. sekedar saran jangan keseringan nonton ftv ;)

    BalasHapus
  5. jiahahaha boro" nonton ftv nonton tv ge tara mang kodik :D

    BalasHapus
  6. wah sepertinya ada yang lagi gundah gulana nie, siapakah gerangan seseorang yang telah membuat Mbak Ipah kangen? Kita tunggu saja episode berikutnya heheee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mas marnes bisa ajah ahh ..
      yang pasti orang yang saya sayangi .. :D

      Hapus