Senin, 09 Februari 2015

Pejuang Cinta Meraih Kebahagiaan Sejati


Bagaikan roman picisan, terkadang hidup ini kerap terispirasi darinya dan kemudian menginpirasi balik menjadi sebuah kisah. Dari kehidupan nyata kemudian diceritakan kembali kisah menginpirasi banyak orang untuk memperjuangkan cintanya.

Mungkin hanya lelucon mereka yang tak peduli romantisme. Tema pejuang cinta yang bukanlah sekedar drama belaka, namun berbagai kisah nyata yang memperlihatkan bahwa cinta tak mati dan terus diperjuangkan bagi mereka yang percaya akan bahagia dengannya.

Mengapa pejuang cinta? adakalanya cinta akan datang dan pergi begitu saja. Banyak orang dewasa yang terluka hatinya namun berusaha move-on dan mengubur luka dalam-dalam. Adapula mereka yang tidak ingin menyerah begitu saja dan memperjuangkan apapun rintangan yang menghalang.

Roman picisan menceritakan warna-warni indahnya kisah cinta, namun di era modern ini, rintangan tersebut sifatnya nyata dan sering di temui sehari-hari, baik diri sendiri, teman dekat bahkan yang ingin curhat. Rintangan itu banyak dan semua berawal dari perbedaan.

Perbedaan jarak dan lokasi, status sosial, agama dan kepercayaan hingga visi dan misi kehidupan. Mereka ingin mudah bisa saja menyerah kapanpun dan mencari pengganti yang lain agar tidak pusing. Mereka yang kita sebut sebagai pejuang cinta memperjuangkan apa yang dia percaya yakni perasaan kepada pasangannya dan dia memegang teguh keyakinan tersebut untuk meraih kebahagiaan.

Simple saja kebahagiaan, siapa sih yang tidak ingin bahagia dalam hidup ini? Terlebih dengan tingkat stres yang sangat tinggi di perkotaan, seseorang bisa saja mengaku dirinya kuat dan independen, namun ketika dia bisa menyadarkan diri kepada tambatan hati, haripun terasa lebih ringan dan hidup lebih mudah di jalani.

Kisah cinta kerap menjadi inspirasi. Ada yang membakar amarah dan ada pula yang membuat air mata menetes tanpa disadari dari pelupuk mata. Para pejuang cinta hari ini mungkin bisa jadi inspirasi dan memberikan harapan baru dalam kehidupan percintaan anda.

18 komentar:

  1. wah artikelnya gue banget..pejuang cinta MERDEKA!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha semngaaaaat buat memperjuangkan cintanya mang kodik :p

      Hapus
    2. hidup merdeka eeeeeeh mang kodik hahaha

      Hapus
  2. artikelnya kamu banget mba ipeh.. hehe semangat yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe di kirain mba santika banget :) aku slalu semangat mba..

      Hapus
  3. salam kenal yaa.
    mampir donk ke blog aku..
    katamiqhnur.com nggak bakalan rugi deh pokokna..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali ..
      iyah insya alloh saya mampir ke blog nya :)

      Hapus
    2. Kalau saya yang mampir di blog MiQHNuR9 kira kira boleh nda?
      Hahahahhaa

      Hapus
  4. cinta memang butuh pengorbanan, seseorang yang sedang dilanda cinta pasti akan memperjuangkan cintanya. Tentunya cinta yang tulus datang dari lubuk hati yang paling dalam akan membawa kebahagian yang tak ternilai harganya :D . #ciecie wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sip sip betul mas hary ..pengorbanan sangat di butuhkan hehe

      Hapus
  5. sangat menggema sekali kisah dari pejuang cinta dalam meraih kebahagiaan itu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas lembu :)
      pasti mas lembu pernah merasakan seperti itu toh hehe

      Hapus
  6. Kalau baca artikel ini saya langsung ingat tayangan remaja di salah satu TV swasta : Katakan Cinta aja. Hiehiehie. Soalnya disebut di acara itu juga istilah "Pejuang Cinta"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha masa sih mas ...
      haha berarti mas asep korban sinetron dong :D

      Hapus
  7. Ada dongs.. Semua yang mencintai pasti memperjuangkan cintanya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bener beb, termasuk aku juga sebagai pejuang cinta :D

      Hapus