Jumat, 13 Februari 2015

Sikap Wanita yang Disukai Pria

Sikap Wanita yang Disukai Pria
wanita solehah
Wanita solehah perhiasan indah di dunia. Inilah salah satu persediaan kita untuk menjadi wanita yang di sukai pria (suami). Banyak pria yang terpikat pada wanita yang bersikap keibuan, Lembut, mengambilberat dan penuh kasih sayang. Wajah wanita yang keibuan mampu membuat pria berasa tentram ketika sedang stress, cemas, gelisah dan senang hati ketika mau bermanja. Jangan tunggu sampai melahikan baru tonjolkan sikap keibuan. Setiap wanita ada potensi keibuan dalam diri masing-masing.

Inilah sikap wanita yang di sukai pria seperti berikut :
  • Keanak-anakan
Dalam batas yang wajar, sifat keanak-anakan seorang wanita menjadi daya tarikan di mata lelaki. Mereka berasa terhibur dengan anda. Tetapi tentulah bukan sifat keanak-anakan yang melampau dan menyakitkan hati tetapi sikap keanak-anakan yang menyenangkan. Misalnya, kemanjaan wanita yang membangkitkan naluri kebapaan dan kelakian lelaki. Wanita ceria membuat lelaki lebih bergairah.
  • Penuh pengertian
Sikap pengertian seorang wanita membuat pria merasa dihargai dan diterima sebagai mana adanya. Sikap ini tercermin dari adanya tenggangrasa, mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat bila hendak mengkritik. Misalnya, ketika menduga pasangannya berbuat salah, wanita yang pengertian tidak langsung menghujaninya dengan kata-kata kasar, namun mencoba mengerti dulu duduk persoalannya.
  • Menghargai
Sifat wanita yang sangat di sukai pria berikutnya adalah menghargai pria. Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, pria umumnya lebih suka dihargai. dipuji dengan tulus dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari seorang wanita bisa membuat pria merasa bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri, sehingga makin menambah kasih sayangnya kepada wanita yang dia cintai.
  • Pandai berbicara
Lelaki tertarik dengan wanita yang pandai berkomunikasi dan boleh di ajak ngobrol. Walau topik ngobrol yang di sukai lelaki berbeda dengan tpoik kegemaran wanita. Wanita tersebut dapat mengimbanginya. Dia bukan sekedar teman ngobrol yang pasif, tetapi dapat memberikan respon dan pendapat yang baik. Wanita juga tahu menjadi pendengar yang baik, serta menghilangkan topik yang agak serius kepada perbualan yang lebih menarik. Lelaki juga suka dengan wanita yang suka bergurau dan pandai berjenaka serta boleh menerima jenaka lelaki dengan baik dan berfikiran terbuka.
  • Pandai bergaul dan menyesuaikan diri
Wanita yang pandai bergaul dan menyesuaikan diri mempunyai nilai lebih di mata lelaki. Wanita tersebut tahu menghadapi orang yang lebih tua dan cara berhadapan dengan orang yang lebih muda. Apabila berhadapan dengan suasana yang baru, wanita tersebut tidak gentar malah cepat menyesuaikan diri. Dia mudah di ajak ke mana saja dan tidak kekok samada di bandar atau di kampung.
  • Menghormati Diri Sendiri
Pria sangat menghormati wanita yang menghormati dirinya sendiri, sopan dan tahu etika dalam pergaulan. Dengan menghormati dirinya sebetulnya wanita sedang menunjukkan kepada pria bagaimana dia harus diperlakukan.
  • Simpatik 
Pria sangat mengagumi wanita yang murah hati, suka memperhatikan orang lain, senang menghibur yang susah, tidak pandang bulu dan tidak bergaya ekslusif. Kebaikan yang mengalir dengan wajar dan spontan mencerminkan hati yang mulia.
  • Keibuan
Banyak pria yang terpikat pada wanita yang bersikap keibuan, lembut, perhatian dan penuh kasih sayang. Perlakuan wanita yang keibuan bisa membuat pria merasa aman ketika sedang ketakutan, tentram ketika sedang gelisah dan senang ketika sedang ingin dimanja.
  • Menjaga Penampilan
Penampilan menunjukkan kadar penghargaan seorang wanita kepada dirinya. Tidak jadi masalah apakah dia tampil sensual, natural, sportif atau romantis. Pada intinya adalah tampil menjadi dirimu sendiri, dan tidak berlebihan.
  • Murah Senyum
Senyuman, adalah senjata terampuh untuk menarik perhatian pria. Pria manapun, tidak akan tahan untuk tidak melihat sebuah senyuman manis yang dilontarkan secara khusus kepadanya. Senyuman secara bawah sadar mengkomunikasikan ketertarikan. Jadi siapapun yang menerima senyuman yang tulus, akan terdorong untuk membalasnya.

10 komentar:

  1. Balasan
    1. Tambahin ajah sama mang kodik setianya :)

      Hapus
    2. saya sih sudah setia peh,mengerti akan perasaan pasangan juga perlu peh..

      Hapus
    3. sipp deh kalo gituh ..
      iya terimakasih tambahannya mang kodik :D

      Hapus
  2. setuju banget mbak,,, kayaknya seperti itulah istri idaman saya kelak.. semoga aja terwujud... amiiiiinn eeeps,, tapi harus setia juga ya mbak,,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin mudah-mudahan iya mas terkabul keinginannya :)

      Hapus
  3. kayaknya habis semua tipe wanita yang disukai pria di jelaskan di atas..satu lagi deh nambah...wanita yang sabar gan...karena dari kesabaran lelaki bisa belajar tentang berpikir untuk melakukan sesuatu...itu saya alami sendiri.

    BalasHapus