Kamis, 12 Februari 2015

Selalu Sabar

Selalu Sabar
si bawel (Luthfi Satya)
Mungkin beginilah punya cemewew masih sekolah harus banyak bersabar kali iya, ada ngontek pagi-pagi siangnya ngilang :( aktif lagi jam 10 malem hmm dia tuh kemana seharian tadi. Tapi aku tetap ajah sabar menghadapi nya, Apakah harus begini ya pacaran dengan anak sekolah?.

Aku selalu sabar dengan sifat nya dia yang mungkin bisa di bilang kaya jaelangkung (datang tak di jemput pulang tak di antar) hahaha. sabar.... sabar....sabar.... selalu ajah harus sabar :'(. Sebenernya engga enak pacaran sama anak sekolahan, apalagi dia kelas 3 pasti sibuk sama sekolahnya. Dan sebentar lagi dia mau ujian jadi sibuk sendiri. Pacar lupakan dulu untuk sementara hmm sakiiiiiit kan kalo gitu :(.

Tapiiii iya tak apa lah demi kesuksesan dia aku sabar menunggu sampe dia selesai semuanya :). Mendo'a kan mu adalah caraku untuk memelukmu dari jauh ciieeeee :*, hahaha so romantis banget sih gue :p. Baru ini aku ngomong romantis di sini. Aslinya aku belum pernah ngomong kaya gitu hahaha kasian yah luthfi satya punya pacarnya cuek bebek (yaitu aku) HAHAHA.

Sedangkan dia selalu bilang romantis dan jurus gombalan nya dikeluarin semua :D, tapi tetap sajah aku cuek. Walaupun aku cuek tapi aku tipe cewe setia loh hehehe. Jadi harus sabar dalam menghdapi sifat aku yang super cuek :). Luthfi (bawell) satya selalu sabar dengan sifat aku (si jenong) yang cuek, aku juga harus sabar dengan sifat luthfi yang SIBUK dengan sekolahnya :).

Cukup sampai di sini cerita ku hari ini :) aku harap sahabat semua tidak bosan untuk berkunjung ke sini hehe

12 komentar:

  1. cemburu....cemburu...pulang aaahh...! hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ko mas aldino cemburu sih :)
      cemburu sama siapa mas ?hehe

      Hapus
  2. Ini curhat kah kak ?


    www.sagitasoft.com

    BalasHapus
  3. aduh fontnya bikin mata kesemutan :"(
    itu namanya cinta neng, banyak ujiannya dan sabar salah satunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas yandi harus selalu sabar sabar sabar dan sabar dalam menjalin suatu hubungan.

      Hapus
  4. mungkin memang harus sabar ya mbak ipah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas saya selalu sabar kok :) kan sabar itu engga ada batas nya.

      Hapus
  5. waduh ipeh sama ai templatenya baru nih sesuai dgn pacarnya baru.wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyah dong templatnya baru pacar juga harus baru dong :D

      Hapus
  6. Cieeee.. Ayanknya yaaaa.. :P

    BalasHapus