Kamis, 23 Oktober 2014

Kamu Terlalu Baik Untuk Ku

Kamu Terlalu Baik Untuk Ku
kenapa saat berakhirnya sebuah hubungan harus ada kata "kamu terlalu baik buat aku?" alasan yang sangat menjijikan, itu yang sering dijadikan alasan mantan-mantan gue saat akan memutuskan gue. "kamprettlah tu mantan". Jika memang itu alasan yang tepat dan sering dilakukan oleh pasangan terhadap pasangannya, kasianlah orang-orang yang baik seperti gue, apakah orang-orang yang baik seperti gue harus berubah menjadi lebih jahat agar tidak ada lagi kata-kata "kamu terlalu baik buat aku" saat mengakhiri sebuah hubungan. "kamprettt jugalah buat orang yang memakai kata-kata itu saat ingin mengakhiri hubungannya". Kenapa sih saat ingin mengakhiri sebuah hubungan harus pake kata-kata kek gitu, kenapa ngga dibilang aja terus terang. Alasan yang ngga masuk diakal, orang-orang bodoh yang ngga mau  pasangannya yang baik.
Bukankah justru dengan pasangan yang baik itu kita akan berusaha menjadi lebih baik, memberikan yang terbaik sampai pada akhirnya menjadi pasangan yang saling menyempurnakan satu sama lain.

Bukankah di awal-awal masa jadian tentunya kita saling menanyakan "kenapa sih kamu milih aku?" atau "apa sih yg bikin kamu suka sama aku?" kepada pasangan kita, bener ngga? jawabannya juga ngga jauh dari kata-kata"kamu baik, aku suka, aku nyaman sama kamu. semoga kita bisa terus kayak gini". nah, kalau kita ninggalin pacar yang baik itu bukankah kita termasuk orang yang gak bisa bersyukur? di awal kita menyukai orang baik, mendekati orang baik tersebut, sampai akhirnya berpacaran dengannya. bukankah itu pilihan kita? kalau memang akhirnya gak mau bikin dia kecewa kenapa kita gak mempertimbangkan dari awal untuk ngga nembak atau nerima dia? iya kan? so, sebelum memulai suatu hubungan, ada baiknya kita mempertimbangkan beberapa kemungkinan yg "ehem" kira-kira akan terjadi selama hubungan itu terjalin.

"Tetaplah jadi orang baik walaupun banyak alasan berakhirnya hubungan karena "kamu terlalu baik buat aku" dan terus Perbaiki diri, karena laki-laki baik akan berjodoh dg perempuan baik begitu sebaliknya, itulah ketentuan Allah"

16 komentar:

  1. aku tidak bisa berkata apa-apa tentang ini semua,namun yang jelas kamu itu terlalu baik untuku jadi mohon maaf saja kalau selama ini aku suka menyia-nyiakan kebaikanmu ,aku janji aku akan tetap ada buat kamu ( hahaha )...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahahaha terimakasih sebelumnya mas dede :v

      Hapus
  2. dan bersabarlah untuk mendapatkan yg terbaik ... :)

    BalasHapus
  3. itu standar alasan buaya darat
    'kamu terlalu baik untukku' :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener tuh alasan yang menjijikan :v
      hanya buaya darat lah yang sering berkata sepeti itu :D

      Hapus
  4. Orang baik pasti jodohnya baik hati
    Bukan hanya ke suami istri
    tapi juga saat cari rezeki
    akan bernasib juga baik sekali
    berjodoh dengan orang yang mengerti

    BalasHapus
  5. kalau memang seperti itu, saya pun tidak bisa berkata apa-apa tentang makna sebuah hubungan atau pacaran karena selama hidup cuma pacaran satu kali dan langsung menikah dengan suami saya yang sekarang ini, yang merupakan pacar pertama dan terakhir saya
    dan mungkin dengan alasan seperti itu "kamu terlalu baik untuk ku" hanya sebagai alasan yang simpel agar tidak terlalu kecewa dan tersakiti hatinya karena untuk berterus terang atau dengan alasan yang lebih konkrit, nantinya akan lebih menyakitkan
    yang penting tetap sabar dan ikhlas saja mbak, pasti suatu saat ada yang memang benar-benar baik untuk mbak Ipah sebagai pasangn hidup.. aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba pasti hehehe amin terimakasih mba ana :)

      Hapus
  6. Hahah.. Itu kan basa basi aja.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya, ketika lagi pdkt bilang kamu baik. pas mau putus bilang kamu terlalu baik buat aku hihihi kecewa

      Hapus
  7. Sebenarnya cinta itu tidak perlu pake alesan segala, dan cinta cinta juga datang secara tiba-tiba tidak di undang atau di janjikan hehe

    BalasHapus
  8. Pada saya..orang baik..harus mendapat orang yang baik juga..Hanya orang yang jahat saja akan meninggalkan orang yang baik..huhu
    Salam Kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba fidah,
      salam kenal kembali :)
      terimaksih kunjungannya mba

      Hapus