Kamis, 30 Oktober 2014

Memilih Model Rambut Untuk Wajah Bulat Yang Tepat

Memilih Model Rambut Untuk Wajah Bulat Yang Tepat
Model rambut untuk wajah bulat - Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita yang ingin tampil lebih baik. Dengan rambut yang indah akan membantu anda dengan baik untuk mendapatkan tampilan terbaik anda. Tidak heran untuk mendapatkan rambut yang indah tersebut membuat anda dapat dengan baik tampil lebih sempurna. Selain itu, rambut yang indah, lebat dan hitam menjadi impian banyak wanita yang ingin tampil lebih baik. Namun, ada baiknya anda menggunakan tatanan rambut yang ideal. Dengan menyesuaikan dengan bantuk wajah anda bisa membuat tampilan anda lebih indah dan tampil lebih menarik. Misalkan dengan bentuk wajah anda yang bulat, tembam, dan tirus harus di sesuaikan dengan bentuk rambut anda yang ideal. Namun, bagaimana dengan anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat. Memiliki bentuk wajah yang bulat terkadang membuat anda kurang percaya diri dengan bentuk potongan rambut anda yang kurang baik. Tidak heran jika dengan bentuk wajah yang bulat membuat anda kurang yakin dengan bentuk wajah yang gemuk.

Pilihan cara menata dan model rambut untuk wajah bulat
Bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat dapat disesuaikan dengan bentuk potongan rambut anda. Model rambut yang ideal untuk wajah bulat bisa dengan baik mebentuk tampilan Anda lebih menarik. Selain itu, membuat Anda lebih terlihat proporsional dan tampil lebih percaya diri, di tambah juga dengan bentuk wajah bulat dan potongan rambut yang sesuai akan membantu anda dengan mksimal menutupi wajah anda yang tembam dan gemuk. Untuk anda yang memiliki wajah yang bulat sebaiknya menggunakan cara berikut untuk membuat tampilan anda dengan baik.

Berikut ini beberapa cara untuk membantu anda dalam menata model rambut untuk wajah bulat anda:

Perhatikan model potongan
Model potongan yang Anda pilih sangat mempengaruhi bentuk wajah Anda. Ada baiknya bagi Anda yang memiliki wajah yang bulat menggunakan potongan rambut pendek dengan ujung rambut yang lancip. namun, sebaiknya Anda bisa menggunakan potongan medium layer untuk membentuk tampilan Anda dengan baik yang bisa menembunyikan bentuk wajah Anda yang cubby.

Bobcut
Potongan bobcut akan membantu Anda dengan baik menyembunyikan bentuk wajah Anda yang bulat. Namun, ada baiknya jika anda menggunakan potongan ini dengan memperhatikan daerah dagu Anda sebaga batasan potongan yang sesuai dengan Anda.

Hindari penggunaan poni
Bagi sebagian wanita, memiliki poni akan membantu penampilan Anda lebih baik. Namun, Anda harus menggunakan potongan yang baik dan sesuai. Wajah bulat dan poni sebenarnya dapat di ajukan dengan baik. namun, sebaiknya hindari penggunaan poni dengan bentuk yang lurus. Anda bisa menggunakan poni dengan menyamping yang di bentuk ikal menggangtun sebagai solusi Anda.

Sanggul dan poni
Bagi Anda yang kurang percaya diri dengan bentuk rambut yang terurai bisa menggunakan rambut yang di cepol atau di sanggul. Dengan penataan sanggul dan cepol ini bisa membantu Anda dengan baik ketika Anda bisa menyatukan dengan poni. Tatanan rambut ini, sebaiknya Anda bisa menggunakan rambut cepol yang tinggi dan poni yang di bentuk mengembung dan mengembang agar terlihat menarik untuk wajah bulat anda.

Dari beberapa bentuk model rambut untuk wajah bulat di atas bisa membantu Anda dengan baik dan maksimal. dengan tatanan yang baik ini akan membuat anda tampil dengan sempurna. Dengan itulah, sebaiknya Anda bisa mengaplikasikan dengan baik setiap penampilan Anda.
semoga artikel tentang model rambut untuk wajah bulat ini bermanfaat.

12 komentar:

  1. Tips yang bagus..
    saya suka bobcut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah suka nyesel kalau sudah kebacut

      Hapus
    2. Fidah Shah@ iya mba bobcut itu paling tepat untuk gaya rambut yang mukanya bulat :)

      Mus Djono@ hahaha mas djono ada" ajah ahh :p

      Hapus
  2. wajah bulat oval mmg comel berambut pendek....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba paridah :)
      terimakasih kunjungannya.

      Hapus
  3. iya biasanya bagi yang berwajah bulat poni nya di nak nak kan biar wajah terlihat sedikit panjangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, tak pake poni juga bagus buat gaya rambut yang berwajah bulat mas jadi keliatan panjang .

      Hapus
  4. terimaksih atas infonya. memang penampilan menjadi hal yang utama.

    BalasHapus
  5. Iya bener. Mukak ku bulet, en cocoknya pakek poni nyamping :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba beby kan kalo poni dora keliatan bulet banget yah hehe

      Hapus