Senin, 06 Oktober 2014

Pengalaman Kerja Pertama Ku

Pengalaman kerja pertama ku
Pada tanggal 26 september 2014 hari pertama ku masuk kerja ,ku bener-bener buta yang namanya dunia kerja. ketakutan itu mulai menghantui ku. Takut akan lingkungan kerja yang akan aku masuki dan apa yang terjadi dengan nasib aku di dunia kerja ini. Pertama aku sangat-sangat syukur allhamdulilah aku langsung bekerja. Banyak sekali yang aku alami disini, mulai dari training sampai bisa ngerjain yang di perintah senior, aku berfikir yang penting pengalaman yang aku ambil bagaimana aku mempelajari setiap pekerjaan yang ada tempat ini ,bagaimana sifat mereka yang termasuk sifat atasan aku yang menurut aku "baik pake banget" hehehe ..
ini udah aku alami sendiri, Selama 1 minggu lebih 4 hari aku di sini ada duka dan senang yang aku rasakan dan akhir-akhir ini aku mulai akrab dengan teman aku disini ,lingkungannya lumayan nyaman. Tiap pagi yang aku rasa adalah takut, grogi salah ngerjain tugas atau salah tindakan aku yang bisa memancing kemarahannya.
Inikah dunia kerja? tapi yang jelas ini mental aku yang di asah habis, aku ambil fositifnya ini untuk uji nyali alias uji mental aku supaya lebih kuat dari ini .. semoga aja betah aku kerja disini :) amin ,ga terpengaruh oleh pekerjaan yang lebih dari ini .

Itulah penggalam kisah pertama aku kerja, ada yang mau berbagi kisah lainnya dengan aku ? silahkan .. mungkin pengalaman ku menurut kalian belum seberapa, tapi ini udah sangat-sangat bisa aku jadikan pelajaran di dunia kerja . Yuk ... kita berbagi cerita tentang pengalaman kerja kalian ,
Terimakasih ,selamat membaca :)

24 komentar:

  1. sukses terus mbak ipah dalam merintis karirnya, jangan pantang menyerah hehe

    BalasHapus
  2. pengalaman pertma kali saya kerja , bingung harus ngapain haha

    BalasHapus
  3. emang kerjanya disitu apa mba? ko ga dijelasin ya.. atau saya yang silap baca. XD
    awalnya pas diterima kerja memang senaaang banget.. pas awal kerja udah dag dig dug. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas emang gak di jelasin hehehe lupa :p
      betul banget mas aku banget hehehe

      Hapus
  4. cintai apa yang kamu kerjakan dan kerjakan apa yang kamu cintai, maka seberat apapun itu kerjakan, kita akan mengerjakannya dengan sepenuh hati, dan kalau seduh begitu pasti betah..

    selamat ya untuk kerjaan barunya, jangan lupa kata banyak orang, kalau gaji pertama itu kudu dibagi-bagi buat sahabat lain, biar berkah dan rezekinya bertambah, hehe,,(ngarep)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak devy makasih suportnya ,amin insya alloh betah .
      makasih mbak ,hehehe okeh siap di tunggu ajah hahaha

      Hapus
  5. Pengalaman pertama ada perasaan yang mengesankan ya Mbak Ipah
    Mungkin Pengalaman ssat masuk, kerja juga. makasih sharenya Mbak :

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas saud begitulah kira kira hehe
      ya sama sama mas .
      terimakasih kunjungannya :)

      Hapus
  6. mba ipah kamu masih muda dan masih mungkin meniti karir lebih tinggi teruslah berkarya tak henti, sukses yaaa..

    BalasHapus
  7. kerja di bidang apa nih mbak? Semoga bisa sukses dengan kerjaannya yah :))

    BalasHapus
  8. mau kerja di bidang apa aja yang penting halal ya mbak

    BalasHapus
  9. Sukses ya mba kerjanya ...maju teruss :)

    BalasHapus
  10. semangat mbak, saya bantu dengan doa semoga senantiasa di beri kemudahan dan kelancaran. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin , ya mas terimakasih banyak suportnya :)

      Hapus
  11. Waktu saya pertama masuk kerja juga begitu mba, harus kuat mental dan sabar hehehe... tapi yg jelas apapun pekerjaan kita, yg penting halal, disukuri dan ditekuni.. pasti dikemudian hari akan mendapatkan hasil yg memuaskan... :) semangat ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas eka kita harus kuat mental dan sabar menghadapi semuanya ..
      di mana kesulitan pasti ada kemudahan ya kan .hehe
      amin mas , makasih mas atas suportnya :)

      Hapus