Kamis, 02 Oktober 2014

Mengatasi Kangen Pacar Saat LDR

Hai sahabat blogger saya akan memberikan anda postingan seputar Tips Mengatasi Kangen Pacar Saat LDR (saat rindu yang terpendam). Pernahkah anda  LDRan ? bagaimana sob rasanya kangen saat LDR ? nah sob ini dia sedikit ulasan cerita saya kangen saat LDRan :) .

Mengatasi kangen pacar saat LDR
Namanya LDRan mah pasti jauh-jauhan ya sahabat blogger ,kalo deket tapi kangen berat karena jarang ketemu itu sih namanya bukan Long Distance Relationship. Tapi Long Time No See Relationsip.
Nah,LDR yang jauh ini pasti buat kangen jadi makin gak tertahankan (jadi terpendam). Apalagi buat pejuang #LDR yang belum ketemu lebih dari 3 bulan . nggak ktemu satu hari ajah susah nahan kangennya hehehe ,apalagi yang 7 bulan belum ketemu ampuuuuun deh jhaha. 
Eh tapi, sebenernya rasa kangen bisa di manage loooh, dan jadi energi positif kalo diolah dengan baik .Gimana caranya ,ini dia CEKIDOT :)

1. Simpan SMS atau kenangan manis sama dia
Saat kangen tak tertahankan, dan mungkin si pacar lagi sibuk atau lagi ngga bisa pegang hape . Kamu pasti galau, eh tapi jangan galau dulu. Mulai saat ini, coba deh kalo si pacar lagi SMS mesra atau kirim voicenotes manis via BBM, kamu simpen! Iya, jadi kamu bisa agak tenang kan saat kangen dan tau si pacar kamu itu juga kangen dan sayang sama kamu ;)

2. Segera telpon atau kontak lain
Ini wajib banget hukumnya. Kalo kamu kangen sama pacar, segera kontak! Jangan tunggu si pacar kontak duluan hanya karena kamu cewek terus gengsi. Hey, LDR itu hubungan yang menantang, masa iya mau diribetin lagi sama gengsi. Kalo LDR, jangan gengsi! :) Kontak si pacar dengan cara apapun ya, telpon, SMS, BBM, email, apapun biar kangennya tersalurkan

3. Bom inboxnya!
Nah ini berlaku kalo si pacar kamu dikontak tapi ngga bales. Ngga apa-apa, karena ini kangen udah diujung tanduk banget, mendingan kamu ngebom inbox SMS/BBM/email/message FB/DM pake kata-kata betapa kangennya kamu sama dia. Bodo amat dia mau bales ntar atau kapan. Bom aja dulu biar plong :)

4. Buat kejutan kecil
Nah ini mungkin agak-agak ggak terpikirkan sama pejuang LDR, jadi kalo misalnya nih kamu kangen, kamu telpon, eh belum diangkat, kamu bom inbox SMSnya, belum dibales. Kamu masih belum plong? Coba bikin kejutan seperti foto sama kertas yang ada tulisan “Aku kangen kamu”, atau buat surat cinta kangen juga boleh, nanti pas pacar udah nongol, dibacain itu surat cinta via telpon. So sweet kan sob :p

5. Alihkan perhatian
Nah,ini kalo kamu udah menjalani beberapa tips di atas, tapi masih aja kangen gitu. Satu-satunya jalan adalah menunggu ketemuan sama si pacar kan. Nah hal yang bisa kamu lakukan kalo kaya gini adalah alihkan perhatianmu ke hal-hal yang bisa nguras fokus kamu. Pokoknya bikin kamu sibuk ,eits tapi yang bermanfaat yaaaa :) kaya ngerjain tugas sekolah, kerja, buat cari tambahan uang hahaha. apapun itu asal masih di jalan LDR yang bener.
Kangen itu boleh tapi jangan berlebihan di atur yaaa biar kangen nya makin lengket sama si pacar hehehe


demikian postingan saya saat ini semoga bermanfaat bagi yang menjalankan hubungan LDR hehe ;)
terimakasih  



     
       



12 komentar:

  1. Wah, jadi ingat kisah tempoe doeloe kangen pacar saat LDR. Tapi waktu itu belum ada komunikasi secanggih sekarang, alias hanya pake surat belaka...hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti saya coba nih Mbak kalau saya punya pacar akah
      Wuuiih Pak Uda lagi bernostalgia nih hhh :D

      Hapus
  2. Kalo sering ketemu malah kuatir bosen ya, tapi kalo jarang kan nambah kangen hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mba susi sering ketemu bosan ,kalo jarang ketemu kangennya kagak nahan :D
      terimaksih kunjungannya

      Hapus
  3. Menarik nih tipsnya Mbak Ipah perlu saya coba
    Agar bisa mengatasi rasa kangen pada seseorang
    Yang paling tersayang Ya Mbak.. makasih atas tips nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat mencoba mas saud hehehe
      sama sama mas makasih kunjungannya :)
      semoga bermanfaat tipsnya .

      Hapus
  4. Kalau dia bukan pacar? Cara mengatasinya ada?

    BalasHapus
  5. Kurang satu tuh...sebut namanya 3 x dengan mata tertutup tanpa napas...:)

    BalasHapus
  6. boleh juga nich tipsnya :
    tapi yang ada malah marah mbak kalau di bom inbox (fb) :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sih mas kalo di bom inbox suka gituh , contohnya saya kang jum :)

      Hapus