Senin, 20 Oktober 2014

Rindu

Rindu
Pernah merasakan Rindu yang begitu menyiksa dan menyesakkan?jika pernah pasti tahu bagaimana rasanya. Bagaikan Image disayat-sayat oleh sembilu, dikurung didalam ruangan hampa udara hingga kamu sulit bernafas. Itu yang saat ini kurasakan, aku sedang merindukan seseorang yang kini tak kutahu dimana rimbanya.

Bertahun – tahun rasa cinta ini kupendam, bertahun – tahun rindu yang menyesakkan ini kurasakan, namun sosokmu seakan semakin indah dimataku. Aku menginginkan dirimu, aku mengharapkanmu, namun aku tak pernah sanggup mengungkapkannya hingga perpisahan itu terjadi, aku masih belum bisa bicara padamu.

Suatu hari seorang teman lama datang padaku, dia bertanya bagaimana kabarku, aku tetap menjawab aku baik – baik saja, ya aku baik – baik saja dengan rasa cinta dan rindu ini yang selalu kujaga, aku baik – baik saja. Hanya itu yang bisa kuucapkan padanya, di juga bertanya, apa aku masih seperti dulu? Jawabku tetap sama, aku masih sama, masih seorang gadis yang merindukan kehadiranmu, seorang gadis yang berharap akan kau genggam tangannya, seorang gadis yang masih berharap sebagai tempat pelabuhan cintamu.

Aku masih berharap seperti itu, kini aku sendirian mIm menatap bulan yang bersinar dengan terangnya, aku ingin menjadi bulan itu dan kamu akan menatapnya dengan penuh cinta, karna kamu menyukai bulan. Aku ingin menjadi sesuatu yang akan kamu cintai dengan ketulusan yang kamu miliki, aku ingin seperti itu.

Aku berharap suatu hari nanti Allah akan memberitahumu tentang cinta dan rindu ini, agar kamu tahu bagaimana rasanya menahan rindu yang tak beralas, dan agar kamu tahu bagai mana rasanya cinta tanpa kepastian, hingga kamu hanya bisa menunggu dan berharap.

17 komentar:

  1. kalo dah ampe bertahun-tahun gak ketemu pasti galaunya dah tingkat tinggi tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gaul tingkat tinggi yang kaya gimana sih Mas Marnes.?

      Hapus
    2. Wah kalo udah galau tingkat tingkat tinggi bisa pingsan tuh mas Saud hahaha
      Belum lagi kena gaul yang tingkat dewa kwkwkw

      Hapus
    3. bener tuh kata mas saud gaul tingkat tinggi tuh kaya gimana mas marnes?
      boleh di kasih tau :p

      Hapus
    4. jangan percaya neng sama kakak-kakak di atas itu, wong mereka juga jomblotragis ko'

      Hapus
    5. hahahaha iya mas ..
      masa sih jomblo gak percaya tuh :D

      Hapus
  2. Pasti rindu setengah mati kayak lagu D'masiv

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener tuh mba siti, rindu serindu rindunya :D

      Hapus
  3. Kalau hatiku sedang rindu pada siapa ku mengadu
    Kalau saya Rindu sama saudara saya di jawa saya
    Buka blog atau buka facebook Mbak Ipah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya lagunya iis dahlia ya kalo gak salah sih :D
      ohh gitu ya kenapa nggak sms aja atau telepon mas?

      Hapus
  4. Wah kalo udah urusan rindu seperti ini pada merem deh semuanya hehehe
    mantab mba sharingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ko pada merem sih mas :)
      makasih mas.

      Hapus
  5. rindu katakan rindu
    cinta bilang cinta
    jangan pernah ragu
    resikonya palingan ge' sakit hati doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mas ..
      kata orang orang mah berani jatuh cinta harus berani sakit hati :v

      Hapus