Kamis, 13 November 2014

Gejala Unik Ini Muncul Ketika Kamu Sedang Jatuh Cinta

Gejala Unik Ini Muncul Ketika Kamu Sedang Jatuh Cinta
Semua orang pasti pernah merasakan rasanya jatuh cinta. Dan pada dasarnya rasa jatuh cinta ini semuanya sama , hanya saja dialami oleh orang yang berbeda.

Ketika kamu sedang jatuh cinta, banyak sekali perubahan – perubahan tubuh yang terjadi di dalam diri kamu. Bahkan, perubahan itu merupakan gejala yang hanya muncul ketika kamu sedang jatuh cinta saja.

inilah dia 5 gejala unik  yang muncul ketika kamu sedang jatuh cinta:

1. Detak Jatuh Lebih Tenang
Sadarkah kamu, bila kamu sedang jatuh cinta kepada seorang pria idaman. Detak jantung kamu lebih terasa tenang bila dibandingkan biasanya. Hal ini terjadi akibat tingkat hormon yang mempengaruhi peredaran darah turun sehingga detak jantung lebih rileks.

2. Rasa Makanan Jadi Lebih Manis
Ketika kamu sedang jatuh cinta, pasti apapun makanan yang kamu makan akan terasa manis. Mungkin ini juga berpengaruh pada pemikirin soal jatuh cinta yang sejuta rasanya. Hal ini telah dibuktikan menurut penelitian American Psychological Association, yang melakukan percobaan menyediakan makanan bagi para mahasiswa yang sedang menulis tentang cinta. Alhasil, makanan tersebut terasa lezat dan manis untuk dimakan.

3. Kamu Menjadi Luarbiasa Cemburu
Ketika kamu sedang jatuh cinta kepada seseorang pria idaman. Pasti kamu akan selalu memperhatikan tentang pergaulannya. Walaupun kamu belum menjadi kekasihnya, pasti kamu akan menjadi luarbiasa cemburu ketika dia dekat dengan wanita lain. Ini dikarenakan kamu sudah menyimpan rasa dengan dirinya dan tidak ingin dia menjadi milik orang lain.

4. Konsentrasi Terganggu
Kamu yang sedang jatuh cinta pasti tidak akan bisa fokus terhadap beberapa hal. Karena otak kamu hanya bisa memikirkan si dia. Bayang – bayang wajahnya selalu ada di pikiran dan membuat konsentrasi kamu terganggu.

5. Mudah Lupa
Kamu yang sedang jatuh cinta bisa mendadak menajdi seorang yang pikun. Hal ini terjadi karena kamu tidak bisa berkonsentrasi yang membuat kamu tidak bisa fokus dan hanya bisa mengingat tentang si pria idaman saja.

Nah, itulah dia kelima gejala unik yang muncul ketika kamu sedang jatuh cinta. Apakah kamu juga merasakan hal seperti itu ? Itulah rasanya jatuh cinta.

5 komentar:

  1. Lebay Mode : On

    Aku lagi jatuh Cintaaaa Mba Ipaah..!,, pengennya mau ketemuan treruuuuus..!..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya hahaha terus aja ketemu belum bosen mah :D

      Hapus
    2. heeeeeeeee.... ada yg gak, tukang bajaj yg biasa mangkal di bawah pohon berngin ?

      Hapus
    3. hahaha iya gitu mas fiu ...

      Hapus
    4. Cieeee.. Bang Aldino uda bisa move on dari akuuuu :D

      Hapus