Selasa, 04 November 2014

Manfaat Tidur tanpa Bantal

Manfaat Tidur tanpa Bantal
Manfaat Tidur tanpa Bantal. Ternya tidur tanpa Bantal cukup memantu untuk kesehatan anda, tidur tanpa bantal sangat menguntungkan kesehatan kaum dewasa. Bahkan para ahli menyarankan kepada para orang tua untuk membiasakan anaknya tidur tanpa bantal.  Untuk itu berikut ini Manfaat Tidur tanpa Bantal.

Manfaat Tidur tanpa Bantal

1. Mencegah Sakit leher
Saat bangun setelah tidur di bantal pasti ada sekali-kali rasa sakit leher. Meskipun ada cara lain untuk menghindari masalah tersebut dan saran kami yang terbaik adalah tidur tanpa bantal.

2.Mencegah Kerutan pada Wajah
Orang tidur menggunakan bantal pasti wajahnya akan terasa lebih tinggi dan terpapar. Maka dari itu untuk mengurangi kerutan pada wajah adalah membiasakan tidur tanpa bantal.

3. Tidur lebih Nyaman
Jika anda menggunakan bantal maka anda tidak sebebas seperti tidak menggunakan bantal. Justru menghambat atau mengganggu kenyamanan istirahat anda.

4. Meluruskan Tulang
Setelah Melakukan aktivitas yang padat maka anda butuh waktu sejenak untuk beristirahat. Ada baiknya coba anda istirahat tanpa menggunakan bantal, karena akan membuat tulang dan anggota tubuh anda menjadi lurus dan rileks.

Pasti perbedaan menggunakan bantal dan tanpa bantal sangatlah beda, apalagi anda selama ini tidak bisa tidur jika tanpa bantal. Maka setelah membuang bantal saat tidur rasa tersebut sangat tidak nyaman. Tapi, setelah anda tau Manfaat Tidur tanpa Bantal maka silakan anda praktekkan sendiri dan gunakan hal yang terbaik untuk gaya hidup sehat anda.

27 komentar:

  1. Heemmm sering banget saya tidur tidak pakai bantal.. karenapun Rasulullah tidak menggunakan bantal dan manfaatnya sangat benar sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas..
      terimakasih kunjungannya :)

      Hapus
    2. iyaa maaf ya tekarang saya jarang kunjung mbak.. terkadang waktu yang tidak menyempatkan kenjung di blog temen yang lainnya...

      Hapus
    3. ohh gitu toh mas :) ya gapapa..

      Hapus
  2. wahh iya nih, kdang2 saya juga abis tidur pusing... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh di coba mas manfaat di atas biar engga pusing :D

      Hapus
  3. Wah langsung saya forward tips nya nih mbak ke suami sy, soalnya dia paling suka tidur gunain bantal tinggi :)

    Trims ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh gitu ya mba, padahalkan gunain bantal tinggi itu nggak enak bikin leher sakit kata aku sih itu juga :)
      iya mba sama-sama

      Hapus
  4. kalo saya malah kebalikannya mbak kalo tidur gak pake bantal berasa pening pala saya, gak bisa banget deh kalo tidur gak pake bantal, bahkan kadang bantalnya aja ampe 2 biji ditumpuk gitu saya mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya emang sih mas kan engga semua orang suka pake bantal juga engga pake bantal, itu bagaimana orangnya ..
      aku aja kalo tidur engga suka pake bantal mas tapi alhamdulilah engga ada keluhan apa-apa hehehe justru sebaliknya kalo pake bantal satu pun badan sakit, leher sakit hmm pokoknya engga cocok deh buat aku kalo tidur pake bantal :)

      Hapus
  5. Belum bisa dipraktekan sepertinya, ngga bisa tidur tanpa bantal

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru malah sebaliknya saya mah mba nggak bisa tidur kalo pake bantal :)

      Hapus
  6. Tidur gak pake bantal emang bnyak ya manfaatnya, bisa juga buat nyembuhin orang sakit leher (klenger),

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sigit..
      terimakasih kunjungannya :)

      Hapus
  7. Benerkah ini? ada sumber dari ahli medis yang jelas tidak tentang ini?

    BalasHapus
  8. manfaat cukup banyak juga,... cuman kalau untuk saya rasanya sakit kalau tidak pakai bantal,... hehehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh gitu ya mba, emang orang itu tidak sama ya mba ada yang suka pake bantal juga ada yang gak suka pake bantal hehehehe

      Hapus
  9. ternyata banyak jg manfaatnya ya..
    tapi namanyaa udah kebiasaan dari kecil tidur ngebantal, jadinya susah buat gak pake bantal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iya mba lulu udah kebiasaan mah pasti susah..:)

      Hapus
  10. Kalau buat aku, asal udah ngantuk berat, pakai bantal atau nggak nggak, asal dah locat ke kasur, tepar deh, ZZZzzzz :)

    BalasHapus
  11. Syukurlah banyak manfaatnya, soalnya aku kalok bobok ngga pernah pakek bantal.. Hahah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mba beby, sama dong kaya saya hihihihihi

      Hapus